KIUMUTOGEL.COM

aktris korea selatan paling imut

aktris korea selatan
aktris korea selatan paling imut


online poker domino99 - Siapakah aktris korea selatan paling imut?

Wajah mereka masih terlihat imut meskipun usia sudah menginjak kepala tiga. Bahkan berperan jadi anak kuliahan pun masih pantas.

Berikut aktris korea selatan paling imut : 

1. Jang Na-ra

Melihat penampilannya sebagai mahasiswi tingkat pertama di Go-Back Couple, mungkin tak banyak yang menyangka kalau usia Jang Na-ra sudah 38 tahun. Perempuan satu ini memang terkenal awet muda dan imut. Belasan tahun berkarir di dunia hiburan Korea, penampilannya tak banyak berubah. Wajah imutnya bahkan seolah tak bisa menua.

2. Im Soo-jung

Aktris berusia 39 tahun ini mulai dikenal publik sebagai aktris remaja yang berperan apik di film horor A Tale of Two Sisters. Saat itu dia dikenal dengan citra babyface.

Im Soo-jung juga sempat mencetak sukses lewat drama Sorry, I Love You bersama So Ji-sub. Beberapa tahun terakhir namanya kembali mencuat karena come back lewat Chicago Typewriter dan baru-baru ini lewat Search Hebatnya, wajah babyface Im Soo-jung seolah tak berubah sedikit pun.

3. Yoo In-na

Sebelum namanya benar-benar tenar sebagai aktris seperti sekarang, tak sedikit orang yang mengenal Yoo In-na sebagai sahabat penyanyi IU. Tak banyak yang tahu juga kalau usianya jauh lebih tua daripada IU. Pasalnya wajah Yoo In-na memang benar-benar imut. Tahun ini umurnya sudah 37 tahun, lho.

4. Jung So-min

Jung So-min memang belum menjadi aktris veteran seperti Im Soo-jung atau Jang Na-ra. Namun usianya juga sudah tak terlalu muda lagi. Tahun ini bintang Because This Is My First Life itu sudah berusia 30 tahun. Tapi pakai seragam SMA seperti di drama Playful Kiss juga masih pantas.

Itulah deretan aktris Korea Selatan yang terkenal memiliki paras seimut ABG meskipun usia sudah di atas 30 tahun.
klaim bonus poker superlivegames
klaim bonus new member poker superlivegames

No comments

Powered by Blogger.