KIUMUTOGEL.COM

punya uang sepuluh hingga dua puluh juta ini bisnis yang cocok di jalankan

bisnis minuman
punya uang sepuluh hingga dua puluh juta ini bisnis yang cocok di jalankan


live game poker - Bisnis minuman atau fusion semakin menjamur

Bisnis fusion seperti beragam es kopi susu dan teh kekinian, yang saat ini tidak di sangka malah cukup mendapat respons positif dari masyarakat.

Salah satu merek pelaku usaha bisnis minuman fusion selama pameran di jcc senayan jakarta ini memberikan harga promo kepada calon mitra usaha yang ingin memulai usaha sebesar rp 9,9 juta. harga tersebut kontrak selama tiga tahun dan sudah termasuk booth ekslusif , free 100 porsi awal dan delivery online sudah di daftarkan, selesai pameran harga naik menjadi dua kali lipat yaitu sebesar rp18 juta.

Perhitungan profit kotor yang bisa di peroleh dari bisnis minuman ini adalah rp 9jt dengan asumsi jumlah porsi terjual per hari mencapai 75 gelas dengan harga per porsi sebesar rp 10rb.Adapun net profit yang bakal di terima oleh calon mitra per bulan sebesar rp 3.250.000,- dengan estimasi balik modal selama tiga bulan.

Ada lagi satu jenis model street cafe yang menawarkan stand booth nya seharga rp 8,5jt include neon box , wooden craft , board menu , banner menu , promosi dan support item namun angka itu belum termasuk bahan baku bahan baku di taksir mencapai rp 15,9jt . cukup bayar sekali kontrak selama tiga tahun dapat bonus 200cup siap jual tanpa ada biaya royalti lagi.

Bisnis minuman ini bersegmentasi pada para milenial dan sangat cocok berpusat di kampus - kampus , pinggir jalan dan perkantoran.

Tertarik mencoba dan menjalankannya ? silahkan hubungi penulis agar di beritahukan brand atau merek yang di sebutkan.
klaim bonus superlivegames
klaim bonus new member poker superlivegames

No comments

Powered by Blogger.