KIUMUTOGEL.COM

venezuela 0-2 argentina copa amerika 29 juni 2019

venezuela 0-2 argentina
venezuela 0-2 argentina copa amerika 29 juni 2019


poker domino99
- Tim tango maju ke semifinal copa amerika 2019

Setelah memetik kemenangan 2-0 atas venezuela , timnas argentina akan menghadapi brasil di semifinal

Berikut jalannya pertandingan venezuela 0-2 argentina copa amerika 29 juni 2019 : 



Gol pertama tercatat atas nama Lautaro Martinez pada menit ke-10. Gol kedua dicetak oleh pemain pengganti, Giovani Lo Celso pada menit ke-75.
Argentina langsung menekan. Peluang pertama di dapat pada menit kedelapan. Marcos Acuna gagal memanfaatkan peluang bersih di depan gawang.

Dua menit berselang, Argentina unggul. Lautaro Martinez yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gol itu berawal dari tendangan sudut Lionel Messi. Sergio Aguero menyambutnya dengan tendangan, bisa diblok pemain Venezuela. Bola liar di dalam kotak penalti bisa disontek oleh Martinez dengan tumit, masuk ke dalam gawang.

Hingga pertandingan berjalan setengah jam, Argentina belum mendapatkan ancaman berarti. Venezuela belum bisa menembus pertahanan Tim Tango, gawang tim asuhan Lionel Scaloni masih bersih dari catatan tembakan. Argentina unggul penguasaan bola dengan catatan 61 persen ball possession.

German Pazzella gagal memanfaatkan umpan tendangan bebas Messi pada menit ke-37. Sundulan Pazzella jauh melebar.

Venezuela mendapat peluang pertama lewat tendangan sudut pada menit ke-41. Kesempatan itu gagal dimanfaatkan, sundulan Jhon Chancellor belum mencapai bidang.

Tendangan bebas Messi menjelang babak pertama habis juga belum bisa menggandakan keunggulan Argentina. Bolanya lemah ke arah gawang.

Clearance penting dilakukan oleh pemain Venezuela, Luis Del Pino, pada masa injury time babak pertama.

Umpan tarik Acuna mengarah ke tiang jauh, Martinez sudah menunggu tapi bisa didahului Del Pino untuk mengamankan gawang Venezuela. Hingga jeda pertandingan tak ada gol lagi, Argentina memimpin satu gol saat turun minum.
bonus dbsbola
bonus new member dbsbola

Selepas restart, Argentina masih terus menyerang. Umpan terobosan Leandro Daniel Paredes pada menit ke-48 bisa dikuasai Martinez. Mendapat peluang terbuka, dia gagal mengarahkan bola ke gawang.

Serangan cepat Argentina pada menit ke-55 berakhir sia-sia. Aguero gagal melakukan tendangan terakhir saat sudah di dekat kiper.

Pemain Venezuela, Darwin Machi, dijatuhkan oleh pemain belakang Argentina di dalam kotak penalti pada menit ke-64. Wasti tak menunjuk titik putih.

Peluang Venezuela via tendangan Ronald Hernandez pada menit ke-71 belum membuahkan hasil. Kiper Argentina, Franco Armani, melakukan penyelamatan.

Aguero melepaskan tembakan pada menit ke-75, bolanya bisa diantisipasi oleh kiper Venezuela, Wuilker Farinez. Giovani Lo Celso dengan sigap menyambar bola, membawa Argentina unggul dua gol.

Venezuela mendapatkan peluang pada menit ke-84. Sundulan Solomon Rondon sudah tepat sasaran, Armani bisa menepis bola. Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, Argentina memetik kemenangan dua gol tanpa balas.
bonus poker
bonus new member poker

Susunan Pemain venezuela 0-2 argentina copa amerika 29 juni 2019 :

Venezuela: Farinez; Hernandez, Chancellor, Del Pino (Soteldo 56), Rosales (Seijas 85); Moreno, Herrera, Rincon; Murillo, Rondon, Machis (Josef Martinez 72)

Argentina: Armani; Foyth, Pezzella, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Paredes, Acuna (Lo Celso 69); Messi; Lautaro Martinez (Di Maria 64), Aguero (Dybala 85)

Hasil pertandingan lainnya Copa America - Play-off : 

June 28
AP Brazil * 0 - 0 Paraguay ( cuplikan gol brasil 4-3 paraguay )
June 29
FT Venezuela 0 - 2 Argentina
AP Colombia 0 - 0 Chile *

No comments

Powered by Blogger.