KIUMUTOGEL.COM

kolombia vs chile copa amerika 29 juni 2019

kolombia vs chile copa
kolombia vs chile copa amerika 29 juni 2019


poker domino99 - Juara bertahan chile akan di tantang kolombia pada perempat final copa amerika 2019

Duel kedua tim di prediksikan akan berlangsung seru dan bakalan saling serang untuk menciptakan gol

Berikut prediksi kolombia vs chile copa amerika 29 juni 2019 :

Kolombia diperkuat pemain-pemain top, terutama di lini ofensif. Nama-nama seperti James Rodriguez, Juan Cuadrado, Duvan Zapata maupun Radamel Falcao membuat Kolombia pantas ditakuti.

Lolos pertama ke perempat final, dari grup yang dihuni Argentina, Paraguay dan Qatar, Kolombia jelas tak bisa diremehkan.

Sementara itu, Chile harus puas jadi runner-up Grup C di bawah Uruguay. Itu dipastikan setelah mereka takluk 0-1 melawan La Celeste pada pertandingan pemungkas.

Skuat Chile saat ini dianggap tak secemerlang ketika secara beruntun menjuarai Copa America 2015 dan Copa America Centenario 2016. Namun Chile unggul pengalaman. Ada setidaknya enam pemain yang memiliki minimal 100 international caps.

Termasuk di antaranya adalah Alexis Sanchez, Arturo Vidal dan Gary Medel.

Kolombia kontra Chile diperkirakan akan berlangsung ketat. Pemenang partai ini akan melawan salah satu dari Uruguay atau Peru di semifinal.

Jika Yerry Mina dan rekan-rekannya di lini belakang mampu bermain solid sebagai satu tim untuk meredam semua potensi ancaman dari Chile, terutama Alexis Sanchez, maka jalan menuju kemenangan bakal terbuka. Merasa aman di belakang, Kolombia bisa lebih leluasa memaksimalkan kreativitas James Rodriguez, kecepatan Juan Cuadrado, maupun ketajaman Duvan Zapata untuk membongkar pertahanan lawan.
Bonus dbsbola
Bonus new member dbsbola

Susunan pemain kolombia vs chile copa amerika 29 juni 2019 :

Kolombia (4-3-3): Ospina; Tesillo, Davinson Sanchez, Yerry Mina, Medina; Uribe, Barrios, Cuadrado; James Rodriguez, Duvan Zapata, Roger Martinez. Pelatih: Carlos Queiroz.

Chile (4-3-3): Arias; Beausejour, Maripan, Medel, Isla; Vidal, Pulgar, Aranguiz; Alexis Sanchez, Vargas, Fuenzalida. Pelatih: Reinaldo Rueda.

Jadwal pertandingan lainnya :

AMEC 02:00 Venezuela(N) - Argentina ( prediksi venezuela vs argentina )
AMEC 06:00 Colombia(N) - Chile

No comments

Powered by Blogger.