KIUMUTOGEL.COM

kolombia 4-5 chile copa amerika 29 juni 2019

kolombia 4-5 chile copa amerika 29 juni 2019


poker domino99
- Juara bertahan chile berhasil melaju ke babak semifinal

Mereka menyingkirkan kolombia lewat adu penalti 5-4
duel Kolombia vs Chile berkesudahan 0-0 di waktu normal. Laga melibatkan dua kali pemeriksaan VAR yang semuanya menganulir gol-gol dari Chile.

Di adu penalti, empat penembak dari Kolombia dan Chile sama-sama sukses melakukan tugasnya. Momen menentukan terjadi ketika penembak kelima Los Cafeteros, William Tesillo, gagal setelah bola sepakannya melebar.

Kelolosan Chile ditentukan oleh Alexis Sanchez setelah berhasil menaklukkan penjagaan David Ospina.

Dengan hasil ini, La Roja kini menunggu lawan di semifinal, yaitu pemenang antara Uruguay vs Peru, yang akan dilangsungkan Minggu (30/6) dinihari WIB.

Berikut jalannya pertandingan kolombia 4-5 chile copa amerika 29 juni 2019 :



Kolombia mendominasi permainan di menit-menit awal. Namun, Chile yang berhasil menciptakan peluang berbahaya lebih daulu setelah sundulan Charles Aranguiz membuat David Ospina melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-13.

Hanya dua menit kemudian, Chile mengirim bola ke gawang Kolombia dari sontekan Aranguiz yang memanfaatkan kegagalan Ospina melakukan tangkapan. Akan tetapi, VAR membatalkan gol tersebut karena Alexis Sanchez dalam posisi offside saat membangun serangan itu. Skor tetap 0-0.

Kolombia masih kesulitan menciptakan peluang bersih ke gawang Chile. Sedangkan Chile mengancam lagi di lima menit terakhir babak pertama saat tembakan melengkung Arturo Vidal melebar tipis. Kedudukan babak pertama masih 'kacamata'.

Setelah restart, Kolombia menciptakan peluang lewat set-piece. Tembakan bebas james Rodriguez mengecoh Gabriel Arias, tapi bola sepakannya belum menemui sasaran.

Di menit ke-72, Chile menembus jala gawang Kolombia lagi. Tembakan voli Vidal dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung Ospina. Namun, lagi-lagi gol itu dianulir usai wasit memeriksa dengan VAR.

Dari rekaman video diperlihatkan bahwa Guillermo Maripan melakukan handball sebelum penyelesaian Vidal. Skor masih 0-0.

Pertandingan terus intens hingga 10 menit terakhir. Kesalahan Davinson Sanchez membuat Vargas bisa menguasai bola untuk diteruskan dengan tembakan cukilan yang bisa digagalkan.

Di menit ke-88, Chile mengklaim penalti setelah Vargas dilanggar. Tapi ditolak wasit.

Pertandingan memasuki empat menit injury time. Akan tetapi, di sisa waktu tambahan tidak ada gol yang terjadi sehingga laga diakiri dengan skor 0-0 untuk ditentukan di adu penalti.

---
Adu penalti
Kolombia:
James Rodriguez masuk
Cardona masuk
Cuadrado masuk
Yerry Mina masuk
Tesillo melebar

Chile:
Vidal masuk
Vargas masuk
Pulgar masuk
Aranguiz masuk
Sanchez masuk

Susunan Pemain kolombia 4-5 chile copa amerika 29 juni 2019 :

KOLOMBIA: Ospina, Medina, Tesillo, Mina, Davinson Sanchez, Cuadrado, James Rodriguez, Uribe (Cardona 67'), Barrios, Falcao (Zapata 77'), Roger Martinez (Diaz 81')

CHILE: Arias, Isla, Medel, Maripan, Vidal, Fuenzalida (Pavez 75'), Aranguiz, Beausejour, Pulgar, Alexis Sanchez, Vargas

Hasil pertandingan lainnya Copa America - Play-off : 

June 28
AP Brazil * 0 - 0 Paraguay ( cuplikan gol brasil 4-3 paraguay )
June 29
FT Venezuela 0 - 2 Argentina ( cuplikan gol venezuela 0-2 argentina )
AP Colombia 0 - 0 Chile *

No comments

Powered by Blogger.