KIUMUTOGEL.COM

uruguay 4-0 ekuador copa amerika 17 juni 2019

uruguay 4-0 ekuador
uruguay 4-0 ekuador copa amerika 17 juni 2019


freechips poker - Calon juara copa amerika uruguay,

Menunjukkan keperkasaannya dengan mengalahkan ekuador empat gol tanpa balas.

Berikut jalannya pertandingan uruguay 4-0 ekuador copa amerika 17 juni 2019 :


Uruguay tampil dominan. Sampai jeda babak pertama saja mereka sudah berhasil unggul tiga gol.

Skuat besutan Oscar Tabarez malah sudah membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan enam menit. Adalah Nicolas Lodeiro yang membuka pesta Uruguay di laga ini.

Keunggulan Uruguay bertambah di menit 33, kali ini Edinson Cavani yang mencatatkan namanya di papan skor. Ini menjadi gol pertama Cavani untuk negaranya di Copa America, setelah pada 11 penampilan sebelumnya selalu mandul.

Menjelang turun minum uruguay mengubah skor menjadi 3- 0 , luis suarez membuat Uruguay memasuki jeda babak pertama dalam posisi sangat nyaman.

Meski sudah unggul besar, Uruguay tetap lebih dominan di paruh kedua. Ini kemudian berbuah gol ketiga yang datang di menit 78. Gol yang mengubah kedudukan jadi 4-0 ini tercipta berkat bunuh diri Arturo Mina.

Kemenangan atas Ekuador mengantar Uruguay sementara memuncaki klasemen Grup C Copa America 2019 dengan poin tiga. Mereka unggul atas Chile dan Jepang yang baru akan bertanding Selasa (18/6/2019) besok.

Susunan Pemain uruguay 4-0 ekuador copa amerika 17 juni 2019 : 

Ekuador: Alexander Dominguez; Jose Quintero, Arturo Mina, Gabriel Achillier, Beder Caicedo; Jefferson Intriago, Jefferson Orejuela; Antonio Valencia, Angel Mena ('29 Pedro Velasco), Ayrton Preciado ('46 Pedro Velasco); Enner Valencia

Uruguay: Fernando Muslera; Martin Caceres, Jose Gimenez, Diego Godin, Diego Laxalt; Nathan Nandez ('64 Gaston Pereiro), Matias Vecino ('81 Federico Valverde), Rodrigo Bentancur; Nicolas Lodeiro ('75 Lucas Torreira); Luis Suarez, Edinson Cavani.

bonus dbsbola
bonus new member dbsbola


No comments

Powered by Blogger.