KIUMUTOGEL.COM

jepang vs chili copa amerika 18 juni 2019

jepang vs chili
jepang vs chili copa amerika 18 juni 2019


freechips poker - Satu lagi wakil asia yang di undang di copa amerika

jepang akan menghadapi chili di fase grup c , chili adalah juara bertahan yang memenangkan title juara copa america 2016, setelah mengalahkan argentina lewat drama adu pinalti.

Berikut prediksi jepang vs chili copa amerika 18 juni 2019 :

Namun jika di lihat dari beberapa pertandingan terakhir timnas jepang, pada tahun 2019, tiga pertandingan mengalami kekalahan, yaitu atas Qatar, Kolombia dan Bolivia, bermain seri atas Trinidad and Tobago, dan hanya sekali menang atas El Salvador dengan skor 2-0.

sedangkan kesebelasan Chili, dua kali menang atas Honduras, dan Haiti, bermain seri saat mengahadapi Amerika serikat, dan kalah atas meksiko 3-1, serta kosta rika 2-3.

Alexis Sanchez telah memiliki karir yang sulit sejak ia pindah ke Manchester United, dan sejak itu sang pemain telah keluar dari pusat perhatian sedikit demi sedikit. Ini adalah kesempatan baginya untuk bisa bersinar kembali di kompetisi ini. Selain itu, Arturo Vidal yang bersemangat, yang telah menjalani musim yang hebat di Barcelona, ​​sehingga Chile muncul sebagai favorit langsung melawan Jepang.

Yang terpenting, terlepas dari kinerja Jepang yang hebat dalam beberapa pertandingan terakhir, harus dipertimbangkan bahwa mereka melawan tim yang jauh lebih ringan, sedangkan Chile akan terbukti menjadi lawan yang berbeda dan juga sulit.

Meskipun ada fakta yang mengatakan bahwa Chile belum mencatat kemenangan melawan tim ini tidak dapat memengaruhi pertandingan ini, karena tidak satu pun dari pertandingan itu ada di turnamen besar, dan yang lebih penting, itu terjadi sepuluh tahun yang lalu.

Sehingga kami mengandalkan sang juara bertahan memiliki pembuka yang bagus, dan membuat mereka punya rasa balas dendam juga, karena mereka gagal tampil di Piala Dunia.

Susunan Pemain jepang vs chili copa amerika 18 juni 2019 :


Jepang (3-4-3): Eiji Kawashima; Takefusa Kubo, Ritsu Doan, Keisuke Honda, Shinji Kagawa, Yuto Nagatomo, Yuya Osako, Shoya Nakajima, Takumi Minamino, Takashi Inui, Gaku Shibasaki, Makoto Hasebe, Shinji Okazaki, Maya Yoshida, Tomoaki Makino.

Pelatih : Hajime Moriyasu

Chili (4-4-2): Johnny Herrera; Alexis Sánchez, Arturo Vidal, Eduardo Vargas, Gary Medel, Charles Aránguiz, Nicolás Castillo, Gonzalo Jara, Jean Beausejour, Paulo Díaz, Pedro Pablo Hernández, Eugenio Mena, José Pedro Fuenzalida.

Pelatih : Reinaldo Rueda
bonus dbsbola
bonus new member dbsbola

No comments

Powered by Blogger.