KIUMUTOGEL.COM

paraguay 2-2 qatar copa amerika 17 juni 2019

paraguay 2-2 qatar
paraguay 2-2 qatar copa amerika 17 juni 2019


freechips poker - Wakil asia tidak memalukan

The maroon qatar berhasil mengimbangi paraguay 2-2 ,Qatar menjadi tim undangan di Copa America 2019. Selain Qatar, turnamen se-Amerika Selatan itu juga mengundang Timnas Jepang ikut bertanding.

Keduanya diundang mewakili konfederasi sepakbola Asia (AFC), di mana Qatar dan Jepang merupakan juara dan runner up Piala Asia 2019. Khusus bagi Qatar, mereka menjadi negara Arab pertama yang tampil di Copa America.

Berikut jalannya pertandingan paraguay 2-2 qatar copa amerika 17 juni 2019 :


Dalam laga itu, Qatar sempat tertinggal 0-2 dari Paraguay. Los Guaranies unggul lebih dulu lewat gol penalti Oscar Cardozo di menit ke-4 dan Derlis Gonzales di menit ke-56.
Namun Qatar bisa bangkit. Tim asuhan Felix Sanchez itu membalas lewat dua gol yang masing-masing dilesakkan Almoez Ali pada menit ke-68 dan Boualem Khoukhi di menit ke-77. Skor 2-2 bertahan hingga laga tuntas.

Statistik ESPN tercatat, Qatar bisa mengimbangi permainan Paraguay. Ali dkk menguasai bola 57% dan melepaskan 8 shot, dengan 4 yang on target. Sementara Paraguay melepaska 13 shot dan 5 yang mengarah ke gawang.

Hasil ini membuat Grup B dikuasai Kolombia dengan tiga poin, yang sebelumnya menang 2-0 atas Argentina. Sementara Paraguay dan Qatar di posisi dua dan tiga dengan satu poin, disusul Argentina di posisi juru kunci.

Susunan Pemain paraguay 2-2 qatar copa amerika 17 juni 2019 :


Paraguay: Roberto Fernandez, Bruno Valdez, Fabian Balbuena, Junior Alonso, Santiago Arzamendia, Celso Ortiz, Rodrigo Rojas (Richard Sanchez 79'), Hernan Perez (Derlis Gonzalez 46'), Miguel Almiron, Cecilio Dominguez (Juan Iturbe 83'), Oscar Cardozo

Qatar: Saad Al Sheeb, Abdulkareem Hasan, Tarek Salman, Bassam Hisham, Pedro Miguel, Akram Afif, Boualem Khoukhi, Assim Madibo, Hassan Al Haidos, Abdulaziz Hatem (Karim Boudiaf 88'), Almoez Ali
bonus member dbsbola
bonus new member dbsbola

No comments

Powered by Blogger.