KIUMUTOGEL.COM

tips satu jam meningkatkan stamina sebelum bercinta

meningkatkan stamina sebelum bercinta
tips satu jam meningkatkan stamina sebelum bercinta


pokersnow - Tidak banyak yang tahu

Bercinta dengan pasangan resmi kita adalah hal yang selain menyenangkan juga bermanfaat bagi kesehatan , seperti yang di ketahui seks baik untuk kesehatan jantung dan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menambah kemesraan dan hubungan suami istri.

Namun alangkah sedihnya jika anda merasa lelah dan tidak mempunyai nafsu untuk melakukannya untuk itu anda membutuhkan stamina dalam bercinta.

Selain mengkonsumsi makanan manis yang bisa meningkatkan stamina dan energi untuk bercinta Berikut ini ada makanan enak yang bisa membantu anda lebih bertenaga sebelum melakukan hubungan seksual , konsumsi makanan ini satu jam sebelum bertempur.

Apa-apa saja yang wajib di konsumsi agar stamina dan nafsu tempur kita meningkat disaat bercinta :

1. Tomat

Tomat sangat baik untuk menambah stamina bagi Anda di malam hari. Lycopene di dalamnya juga akan membantu meningkatkan energi. Jangan lupa untuk menambahkan tomat pada makan malam Anda sebelum bercinta.

2. buah tin

Buah tin memang masih sulit ditemukan di Indonesia. Namun buah yang satu ini bisa membantu Anda meningkatkan libido. Hal ini karena buah tin mengandung banyak asam amino yang bisa membantu Anda menjadi lebih hebat di atas ranjang.

3. Cokelat

Cokelat tak hanya berguna untuk meningkatkan mood, tetapi juga meningkatkan stamina Anda sebelum bercinta. Cokelat juga mengandung theobromine yang bisa meningkatkan energi alami dalam tubuh.

4. Alpukat

Alpukat juga dikenal sebagai makanan yang bisa meningkatkan stamina. Namun sebaiknya pria berhati-hati jika ingin mengonsumsi alpukat. Lebih baik jangan terlalu banyak jika tak ingin mengalami ejakulasi dini.

5. Madu

Madu adalah salah satu makanan manis yang sehat dan cocok dikonsumsi sebelum bercinta. Madu mengandung vitamin B yang meningkatkan produksi testosteron. Anehnya, makanan ini juga mengandung boron yang digunakan dalam produksi estrogen untuk wanita.

6. Wortel

Wortel tak hanya bagus untuk mata Anda. Wortel juga baik untuk meningkatkan stamina. Baik dimakan mentah ataupun direbus, wortel bisa memberikan tambahan tenaga sebelum bercinta.

7. Semangka

Ingin bercinta malam ini? Coba konsumsi semangka! Peneliti mengungkap bahwa semangka kaya akan citrulline yang bisa membuka pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi. Dengan kata lain, ini juga akan meningkatkan rangsangan yang Anda rasakan saat bercinta.

8. Vanilla

Banyak yang masih asing dengan makanan satu ini. Namun vanilla yang manis bisa meningkatkan sensasi seksual yang Anda rasakan. Vanilla merupakan makanan stimulan yang berimbas pada saraf Anda. Ini salah satu makanan terbaik yang bisa dikonsumsi sebelum bercinta.

9. Delima

Delima atau pomegranate adalah buah yang baik dikonsumsi sebelum bercinta. Buah ini akan meningkatkan aliran darah pada organ genital. Selain itu, buah ini juga diklaim bisa meningkatkan sensitivitas organ genital dan membuat seks semakin hebat!

Itulah beberapa jenis makanan yang bisa Anda konsumsi sebelum melakukan seks. Ingat, meski makanan di atas bisa memberikan stamina tambahan, namun stamina tak bisa didapatkan langsung dengan instan. Konsumsi makanan di atas saat makan malam, bukan beberapa saat sebelum bercinta.

new member
bonus new member

No comments

Powered by Blogger.