KIUMUTOGEL.COM

cowok itu harusnya seperti ini

cowok
cowok itu harusnya seperti ini 


pokersnow - Setelah kamu bangun apa yang kamu lakukan?

Sebagai seorang cowok sejati maka selain mandi kamu harus memperhatikan penampilanmu agar berkesan di mata kaum hawa

Berikut apa-apa saja yang harus di lakukan sehabis bangun dan mandi :

1. Pakai Wewangian yang Cocok untuk kamu

Dengan adanya berbagai macam jenis parfum atau cologne yang ada di pasaran, coba cari satu yang paling cocok buat kamu dan jadikan sebagai wewangian khas kamu. Dengan menebarkan aroma yang sama setiap harinya, para wanita akan mengaitkan aroma tersebut dengan diri kamu.

2. Konsumsi Kafein

Tahukah kamu bahwa kopi hitam dan teh hitam atau hijau kaya akan antioksidan yang dapat menjaga kamu terlihat muda? Minuman berkafein tersebut juga dapat dikonsumsi secara teratur untuk mengurangi risiko terkena penyakit dementia dan berbagai jenis kanker. Selain itu, kopi dan teh juga dapat membantu kamu memulai aktivitas dengan semangat.

3. Bersihkan wajah

Bukan hanya wanita yang harus rajin membersihkan wajah dengan produk yang sesuai. kamu pun perlu. Lakukan pijatan pada wajah dengan pembersih wajah berkualitas tinggi saat mandi agar wajah kamu menjadi cerah seketika. Sangat disarankan untuk menggunakan produk yang mengandung 2% salicylic acid untuk menghilangkan penyumbat pori-pori. Basuh wajah dengan air dingin agar kamu terlihat segar

4. Buat Bekal Makan Siang

Jika kamu belum terbiasa, membawa bekal makan siang ke kantor memang terasa merepotkan. Akan tetapi, bekal kamu tidak perlu makanan yang rumit dimasak. Banyak menu sederhana yang bisa kamu siapkan. Selain itu, membawa sendiri makan siang akan membantu kamu membatasi jumlah kalori dan sodium yang dikonsumsi karena kamu makan siang di luar kantor setiap hari. Dengan menjaga tubuh tetap sehat, penampilan kamu pun ikut terjaga.

5. Lakukan Push-up 100 Kali

Setiap pagi, akhiri latihan kardio kamu dengan melakukan push-up sebanyak 100 kali untuk memperkuat otot bisep dan perut. Kamu pasti sudah paham betapa para wanita menggilai kedua otot tersebut. Melatih otot-otot inti juga dapat memperbaiki postur tubuh kamu sepanjang sisa hari tersebut. Kamu akan nampak lebih bugar dan percaya diri.

6. Bercukur

Pada dasarnya, wanita lebih menyukai wajah yang segar dan tercukur bersih, jadi pastikan kamu menyediakan waktu yang cukup untuk bercukur sepanjang ritual pagi kamu. Meskipun bercukur tidak perlu setiap hari, sediakan kira-kira 5 menit untuk mengamati pertumbuhan rambut di wajah. Hal yang sama berlaku untuk rambut hidung atau telinga yang mencuat atau alis yang menyatu.

7. Gunakan Krim mata

Tahukah jika mata menunjukkan tanda-tanda penuaan lebih dini dibandingkan bagian wajah lainnya? Karenanya, jangan pernah sepelekan perawatan kulit di area mata. Aplikasikan krim mata setiap pagi untuk melembapkan dan menenangkan kulit sekitar mata yang kering, sehingga kamu dapat meminimalkan timbulnya kerutan. Semua produk yang mengandung vitamin A adalah pilihan yang cocok untuk merawat kulit di sekitar mata kamu.

8. Jangan Lupa Tabir Surya

Oles krim pelembap yang mengandung SPF 30 setelah bercukur atau mandi. Pelembap tersebut akan membuat kulit kamu nampak lebih segar dan muda, sehingga kamu bisa menghindari kondisi kulit yang kering. Selain itu, SPF sangat penting untuk mencegah kulit kamu mengalami kerusakan karena sinar UV, seperti garis halus, bintik hitam, dan keriput.

9. Konsumsi Sarapan yang Memberi Tenaga

Anggap saja tubuh kamu itu seperti mesin. Seperti yang kamu tahu, mesin membutuhkan bahan bakar untuk dapat berfungsi secara efisien, dan beberapa jenis bahan bakar memberi hasil yang lebih baik daripada jenis yang lain. Makanan seperti oat dengan buah dan yogurt atau omelet dengan sayuran adalah pilihan yang sesuai. Jika kamu terburu-buru, buat smoothies buah dengan satu sendok bubuk protein.

10. Berolahraga

Berkeringat karena berolahraga setiap pagi selalu memberikan manfaat nyata, baik untuk saat ini maupun nanti. Selain membantu kamu membentuk tubuh yang lebih bugar dan seksi, aliran endorfin yang dihasilkan akan membantu suasana hati kamu selalu baik setiap paginya.

Selain itu, kulit kamu pun menjadi lebih bersih dari waktu ke waktu. Berolahraga secara teratur juga dapat membantu kamu menangani stres sepanjang hari. Sangat disarankan bagi kamu untuk melakukan kardio setiap pagi karena dapat membantu kamu membakar lebih banyak lemak, sehingga pada sore atau malam hari kamu bisa melakukan latihan beban.
new member
bonus new member

No comments

Powered by Blogger.