KIUMUTOGEL.COM

paraguay vs qatar copa amerika 17 juni 2019

paraguay vs qatar
paraguay vs qatar copa amerika 17 juni 2019

freechips poker - Pertandingan grup b antara paraguay vs qatar,


di prediksikan akan berjalan alot dan seru mengingat qatar akan membuktikan dirinya sebagai tuan rumah piala dunia 2022 yang berkompeten dan dapat bersaing dengan tim nasional negara jagoan sepakbola.

Berikut prediksi paraguay vs qatar copa amerika 17 juni 2019 : 

Qatar mendapat undangan untuk berlaga di kompetisi ini,
Qatar akan hadapi tantangan yang sama sekali berbeda, karena mereka ambil bagian dalam kejuaraan kontinental versi Amerika Latin. Mereka mungkin tampil sempurna di Piala Asia, tapi dipastikan akan mengalami kesulitan dalam kompetisi Copa America, karena mereka harus berhadapan dengan tim-tim kuat yang berbeda dengan di Asia.

Di pertandingan terakhir mereka kalah 0-2 dari Brasil, bahkan tidak bisa mencetak gol sama sekali. Sejujurnya, tim kehilangan keberanian karena tak bisa memanfaatkan peluang dari titik penalti tepat di akhir pertandingan.

Paraguay dipastikan akan memiliki kepercayaan diri ketika mendapat hasil imbang melawan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia, sambil mengalahkan Argentina di kandang mereka. Mereka diperkirakan akan mengambil keuntungan dari pengalaman Qatar melawan tim-tim ini, dan mengukir kemenangan di pertandingan pertama ini.

Susunan pemain paraguay vs qatar copa amerika 17 juni 2019 :

Paraguay : silva , alonso , gomez , balbuena , piris , rojas , ortiz , dominguez , almiron , iturbe , santander .
Qatar : sheeb , ismaeil , hisham , salman , abdelkarim , madibo , hatim , afif , khoukhi , haydos , ali

bonus member
bonus new member

No comments

Powered by Blogger.