KIUMUTOGEL.COM

venezuela vs argentina copa amerika 29 juni 2019

venezuela vs argentina
venezuela vs argentina copa amerika 29 juni 2019


poker domino99 - Tim tango argentina akan menghadapi venezuela

Argentina telah bersusah payah lolos dari penyisihan grup, dan kali ini mereka dihadapkan pada sebuah tantangan yang tak kalah berat.

Pemenang partai ini akan berhadapan dengan Tuan rumah brasil yang pada pertandingan sebelumnya menang adu penalty 4-3 atas paraguay ( brasil 4-3 paraguay copa amerika )

Berikut prediksi venezuela vs argentina copa amerika 29 juni 2019 :

Argentina lolos sebagai runner-up Grup B di bawah Kolombia. Pasukan Lionel Scaloni memastikan kelolosan mereka dengan kemenangan 2-0 atas tim undangan Qatar di laga terakhir penyisihan grup, setelah sebelumnya ditumbangkan Kolombia 0-2 dan imbang 1-1 melawan Paraguay.

Argentina baru mencetak tiga gol di Copa America 2019. Lionel Messi, Sergio Aguero dan Lautaro Martinez masing-masing menyumbang satu gol untuk Argentina. Tiga nama itu juga diprediksi bakal mengisi lini serang Argentina dari menit awal saat menghadapi Venezuela.

Venezuela adalah runner-up Grup A dengan lima poin. Venezuela lolos setelah menang 3-1 atas Bolivia, yang didahului dua hasil imbang tanpa gol melawan Peru dan Brasil.

Sama seperti Argentina, Venezuela juga mencetak tiga gol di penyisihan grup, tapi mereka kebobolan lebih sedikit. Jika Argentina kebobolan tiga gol, Venezuela cuma kemasukan sekali.

Dua dari tiga gol Venezuela dicetak oleh Darwin Machis, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Josef Martinez.

Argentina tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya melawan Venezuela. Setelah dua kali imbang di kualifikasi Piala Dunia 2018, mereka takluk 1-3 dalam laga uji coba di kota Madrid pada Maret 2019. Waktu itu, Argentina cuma mencetak satu gol lewat Lautaro Martinez. Venezuela menang melalui gol-gol Salomon Rondon dan Jhon Murillo, serta penalti Josef Martinez.

Argentina bertekad melangkah lebih jauh di Brasil 2019. Untuk itu, mereka perlu memutus tren negatif kontra Venezuela.

Venezuela bukan lawan yang mudah, tapi Argentina punya modal bagus untuk menghadapi mereka. Modal bagus yang dimaksud adalah pulihnya kepercayaan diri para pemain usai mengalahkan Qatar dan memastikan kelolosan ke perempat final.

"Kami main bagus dan menang, itu penting," kata Messi setelah laga kontra Qatar. "Kami butuh pertandingan seperti ini, untuk memulihkan kepercayaan diri dan memberi rasa tenang."

Messi menilai kalau kemenangan itu bisa memberi Argentina tambahan kekuatan dan membuat mereka semakin berkembang sebagai satu tim.

Venezuela bisa mengancam. Namun Argentina yang mulai menemukan kembali kepercayaan diri mereka cukup pantas untuk difavoritkan menang.

Venezuela tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya (M2 S2 K0).

Venezuela juga tak terkalahkan dalam 3 laga terakhirnya melawan Argentina (M1 S2 K0).

Argentina masing-masing sekali menang, seri dan kalah di Copa America 2019, mencetak 3 gol juga kebobolan 3 gol.

Argentina tak pernah gagal mencetak gol dalam 5 laga terakhirnya melawan Venezuela.

Terakhir kali bertemu di Copa America, pada tahun 2016, Argentina keluar sebagai pemenang. Waktu itu, juga di babak perempat final, Argentina menang 4-1 atas Venezuela. Lionel Messi mencetak satu gol untuk Argentina, sedangkan gol-gol lainnya diciptakan oleh Gonzalo Higuain (2) dan Erik Lamela. Sementara itu, Salomon Rondon menciptakan satu-satunya gol Venezuela.

Susunan Pemain venezuela vs argentina copa amerika 29 juni 2019 :

Venezuela (4-5-1): Farinez; Rosales, Villanueva, Chancellor, Hernandez; Machis, Rincon, Moreno, Herrera, Savarino; Rondon. Pelatih: Rafael Dudamel.

Argentina (4-3-1-2): Armani; Tagliafico, Otamendi, Pezzella, Foyth; Acuna, Paredes, Lo Celso; Messi; Aguero, Lautaro Martinez. Pelatih: Lionel Scaloni.

Bonus dbsbola
Bonus new member dbsbola

Jadwal pertandingan lainnya :

AMEC 02:00 Venezuela(N) - Argentina
AMEC 06:00 Colombia(N) - Chile ( prediksi kolombia vs chile )

No comments

Powered by Blogger.