KIUMUTOGEL.COM

depresi hilangkan dengan makanan ini

depresi hilangkan dengan makanan ini


poker domino99 - Jika kamu sedang pms , bad mood lagi ada masalah.

Tidak ada salahnya kamu mencoba menenangkan diri dengan makanan

Berikut makanan yang bisa membuatmu gembira seketika :

1.Roti

Selain bikin kenyang, makan roti juga bisa membuat mood meningkat seketika. Sebabnya, roti kaya akan karbohidrat yang bisa mencapai sel otak dengan cepat dan kemudian produksi hormon serotonin juga meningkat.

2. Cokelat

Tak hanya memiliki rasa manis menyenangkan, makan cokelat terutama yang cokelat hitam bisa membuatmu bahagia dan mengobati gejala depresi karena kandungan zat antioksidan di dalamnya.

3. Bayam

Bayam tinggi akan kandungan zat besi di dalamnya. Zat alami ini akan meningkatkan aliran darah ke otak yang membuat mood juga meningat.

4. Jeruk

Apa yang kamu alami saat menghirup aroma jeruk? Tentu kamu merasa segar bukan? Tak hanya bikin pikiran jadi segar, kandungan vitamin C dan asam folat di dalam jeruk juga membantu meningkatkan produksi dopamin yang bisa membuatmu bahagia seketika.

5. Ikan

Ikan mengandung bahan alami yang bisa meningkatkan mood yaitu asam lemak omega 3 yang baik untuk meningkatkan kadar serotonin dalam tubuh.

6. Saffron

Saffron merupakan salah satu rempah-rempah yang bernilai cukup tinggi. Masakan yang dibumbui saffron akan memiliki rasa yang enak dan bisa meningkatkan suasana hati karena saffron bersifat anti depresan.

7. Kelapa

Kelapa tidak hanya memiliki rasa yang gurih. Namun saat kamu mengonsumsinya, suasana hatimu akan membaik karena kelapa mengandung asam lemak omega 3 yang memiliki kemampuan untuk merangsang produksi serotonin serta menenangkan saraf.

Konsumsilah makanan di atas dan enyahkan galau yang mengganggu. Selamat mencoba!

bonus dbsbola
bonus new member dbsbola

No comments

Powered by Blogger.