KIUMUTOGEL.COM

brasil vs paraguay copa amerika 28 juni 2019

brasil vs paraguay
brasil vs paraguay copa amerika 28 juni 2019


poker domino99
- Samba brasil tuan rumah copa amerika akan di tantang paraguay.

Duel ini akan digelar di Arena do Gremio, Porto Alegre, dan Selecao sangat difavoritkan menang.

Berikut prediksi brasil vs paraguay copa amerika 28 juni 2019 :

Brasil merupakan salah satu kandidat juara. Mereka menunjukkannya dengan lolos tanpa terkalahkan dari Grup A, dan tanpa sekali pun kebobolan.

Dua gol Philippe Coutinho dan satu gol Everton Soares membawa Brasil menang 3-0 atas Bolivia di pertandingan pembuka. Brasil kemudian mengalami antiklimaks dan imbang 0-0 melawan Venezuela, di mana dua gol mereka melalui Gabriel Jesus dan Coutinho dianulir dengan VAR. Kelolosan tim besutan Tite dipastikan dengan kemenangan telak 5-0 atas Peru di laga pemungkas.

Ketika Brasil menghabisi Peru, masing-masing satu gol diciptakan oleh Casemiro, Roberto Firmino, Everton, kapten Dani Alves, dan Willian.

Beda dengan Brasil, langkah berliku dilalui oleh Paraguay. Mereka lolos dari Grup B, yang dihuni Kolombia dan Argentina, dengan sedikit keberuntungan.

Pada laga pertama, Paraguay cuma imbang 2-2 melawan tim undangan Qatar. Ironisnya, Paraguay sempat unggul 2-0 terlebih dahulu melalui penalti Oscar Cardozo dan gol Derlis Gonzalez namun kecolongan dua gol balasan Qatar.

Paraguay kembali membuang keunggulan di laga kedua, dan kali ini melawan Argentina. Pasukan Eduardo Berizzo memimpin lewat gol Richard Sanchez, sebelum Lionel Messi mencetak gol dari titik penalti untuk membawa Argentina menyamakan kedudukan.

Paraguay menyerah 0-1 lawan Kolombia di laga terakhir, tapi berhak melangkah ke perempat final sebagai satu dari dua peringkat terbaik bersama Peru.

Di atas kertas, Brasil unggul segalanya atas Paraguay. Melihat performa, kualitas skuat, keunggulan sebagai tuan rumah hingga catatan pertemuan, Selecao sepertinya takkan terhadang menuju semifinal, di mana mereka akan menghadapi salah satu dari Venezuela atau Argentina.

Susunan Pemain brasil vs paraguay copa amerika 28 juni 2019 :

Brasil (4-2-3-1): Alisson; Filipe Luis, Thiago Silva, Marquinhos, Dani Alves; Fernandinho, Arthur; Everton, Coutinho, Gabriel Jesus; Firmino. Pelatih: Tite.

Paraguay (4-4-1-1): Fernandez; Arzamendia, Gomez, Alonso, Piris; Matias Rojas, Sanchez, Rodrigo Rojas, Gonzalez; Almiron; Cardozo. Pelatih: Eduardo Berizzo.

Bonus dbsbola
Bonus new member dbsbola

No comments

Powered by Blogger.