KIUMUTOGEL.COM

Mau Bangun Skuat Muda, Napoli Tak Inginkan Benzema dan Di Maria

Mau Bangun Skuat Muda, Napoli Tak Inginkan Benzema dan Di Maria
Karim Benzema dan Angel Di Maria
GalaxyDomino - Napoli ingin membangun skuat muda di bawah pelatih baru Carlo Ancelotti. Maka dari itu, Napoli menegaskan Karim Benzema dan Angel Di Maria bukan target mereka.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Sekalipun Dries Mertens tampil apik sebagai penyerang tengah dalam dua musim belakangan, Partenopei kembali mendatangkan pemain depan di musim panas ini. Striker Italia Simone Verdi didatangkan dari Bologna senilai 25 juta euro pada bulan lalu.

Meski begitu, muncul rumor yang mengabarkan Napoli mengincar Benzema dan Di Maria (30 tahun). Pemain-pemain 'kelas A' dibutuhkan Napoli untuk menyaingi Juventus, yang baru saja mendatangkan superstar Cristiano Ronaldo.

 Presiden klub Aurelio De Laurentiis membantah tegas spekulasi tersebut. "(rumor Benzema dan Di Maria) itu tidak benar," cetus dia kepada Radio Kiss Kiss, yang dilansir Marca.

 "Berapa kali kami sudah mengatakan bahwa di antara saya dan Ancelotti, kami ingin pemain-pemain muda. (Fans) bukanlah pelatih. Saya menghormati mereka, tapi saya tidak bisa memuaskan mereka. Dan jurnalis (yang mengabarkan rumor) kurang informasi."

Mantan bomber Napoli yang kini memperkuat Paris St. Germain, Edinson Cavani, juga disebut-sebut berpotensi kembali ke San Paolo. De Laurentiis menutup pintu kembali bagi Cavani, karena gajinya terlalu tinggi.

"(Cavani) memiliki gaji kotor 20 juta euro, dan saya rasa sampai kariernya berakhir dia tidak ingin turun gaji. Dia memang seorang pemain handal, kalau dia ingin gajinya berkurang setengah, kami akan mendengarkan dia," De Laurentiis menambahkan.

No comments

Powered by Blogger.