KIUMUTOGEL.COM

Neymar Anggap Kritik Tukang Akting sebagai Lelucon

Neymar Anggap Kritik Tukang Akting sebagai Lelucon
Neymar dikritik sebagai tukang akting di Piala Dunia 2018
GalaxyDomino - Superstar sepakbola Brasil Neymar santai menanggapi kritik yang menyebutnya tukang akting di Piala Dunia 2018. Neymar menganggapnya sebagai lelucon saja.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Kritik itu bermula saat Meksiko dikalahkan Brasil 0-2 di babak 16 besar. Pada suatu momen, Neymar bereaksi berlebihan usai menerima tekel Miguel Layun.

Bintang Paris St. Germain itu jatuh kemudian berguling-guling sembari mengerang dan memegangi kaki kanannya. Pada prosesnya, aksi Neymar itu menyedot perhatian dunia, yang kebanyakan mengolok-olok.

Toh akhirnya Neymar tidak mendapatkan cedera dan mampu menyelesaikan pertandingan. Mantan bintang Barcelona itu juga mencetak satu gol ke gawang Meksiko.

"Untuk apa yang mereka (kritik) sudah katakan, aku harus menerimanya dan menganggapnya sebagai sebuah lelucon saja. Aku tidak pernah berdebat dengan siapapun soal ini tuh," Neymar mengungkapkan yang dilansir AS.

 "Caraku bermain selalu sama. Aku memulai di usia 17 tahun, aku banyak sekali dilanggar, banyak menerima tekel-tekel keras, dan itu bagian dari olahraga ini."

"Apa yang kulakukan di Piala Dunia adalah usaha membantu Brasil, membantu negaraku. Sayang sekali, kami tidak bisa (juara)," ucap dia.

Faktanya Neymar memang paling banyak dilanggar. Di Piala Dunia lalu, Neymar 23 kali dilanggar pemain lawan, lebih banyak daripada megabintang lainnya seperti Lionel Messi (15) dan Cristiano Ronaldo (14).

No comments

Powered by Blogger.