KIUMUTOGEL.COM

'Rekrutan Baru Liverpool Akan Bikin Para Fans Senang'

Rekrutan Baru Liverpool Akan Bikin Para Fans Senang
Pemain Liverpool, Naby Keita.
GalaxyDomino - Liverpool sudah mendatangkan beberapa pemain top. Aktivitas The Reds, utamanya outfield player, dinilai sudah mampu menyenangkan fans.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Di bursa transfer musim panas 2018, Liverpool sudah mendatangkan empat pemain. Rinciannya satu kiper dan tiga pemain di posisi lainnya.

Alisson Becker merupakan pembelian termahal dengan tebusan 67 juta pound sterling. Selain itu ada Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri.

Fullback Liverpool, Alberto Moreno, meyakini bahwa para pemain baru Si Merah itu akan mampu membawa mereka menjalani musim yang luar biasa.

"Baik dengan Naby, Fabinho, juga Shaqiri, kami sudah mendatangkan pemain top. Semua orang tahun bahwa Fabinho merupakan gelandang hebat, dan sekarang dari apa yang saya lihat dari Naby saat menjalani latihan, dia sungguh luar biasa! Seperti yang kami katakan di Spanyol, dia pitbull yang sebenarnya," kata Moreno seperti dilansir oleh Sports Mole.

"Saya masih menunggu untuk melihat Shaqiri, tapi semua tahu dengan pasti dari statistik dan rekornya di Premier League, dan seberapa bagus dia bermain."

"Saya pikir mereka merupakan tiga orang pemain yang akan menghibur fans dan memberi banyak kontribusi buat kami musim ini," dia menambahkan.

No comments

Powered by Blogger.