KIUMUTOGEL.COM

Masalah Visa Beres, Alexis Sanchez Segera Susul MU ke Amerika Serikat

Masalah Visa Beres, Alexis Sanchez Segera Susul MU ke Amerika Serikat
Alexis Sanchez segera gabung tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat usai masalah visanya beres
GalaxyDomino - Kabar baik datang untuk Manchester United. Alexis Sanchez sudah mendapatkan visa untuk masuk ke Amerika Serikat dan segera gabung pramusim MU.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Skuat MU sudah berangkat ke AS untuk menjalani tur pramusim pada Minggu (15/7) lalu. Namun Sanchez harus ditinggal karena terkendala masalah visa.

Sanchez tak dapat izin masuk ke AS karena pemain Chile itu menerima hukuman 16 bulan penjara pada Februari atas kasus penggelapan pajak di Spanyol. Dalam hukum AS, orang yang dinyatakan bersalah atas penipuan/penggelapan tak bisa mendapatkan visa untuk masuk ke AS.

 Kini permasalahan visa Sanchez sudah beres. Lewat situs resminya, MU mengonfirmasi bahwa Sanchez sudah dapat lampu hijau untuk terbang ke AS.

Sanchez akan terbang ke Los Angeles untuk bergabung dengan rekan-rekannya. Dia diperkirakan bisa tampil saat Setan Merah menjalani laga uji coba melawan San Jose Earthquakes pada Minggu (22/7/2018).

Setelahnya, MU akan menghadapi AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid. Tim arahan Jose Mourinho itu akan menutup pramusim dengan melawan Bayern Munich di Alianz Arena.

No comments

Powered by Blogger.