KIUMUTOGEL.COM

Wow, Ronaldo Tinggalkan Tip Rp 337 Juta untuk Hotel di Yunani

Wow, Ronaldo Tinggalkan Tip Rp 337 Juta untuk Hotel di Yunani
Cristiano Ronaldo
GalaxyDomino - Royal benar Cristiano Ronaldo. Megabintang sepakbola Portugal itu memberikan tip yang sangat besar untuk hotel, tempat dia berlibur di Yunani.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Ronaldo menjalani liburan bersama keluarganya setelah membela Portugal di Piala Dunia 2018. Di sana pula, pemain terbaik dunia lima kali itu menuntaskan kepindahan sensasionalnya dari Real Madrid ke Juventus.

Selama beberapa hari, Ronaldo menikmati musim panas di Costa Novarino, sebuah hotel eksklusif yang berlokasi di barat daya Yunani. Ronaldo menyewa sebuah vila seluas 630 meter persegi dengan tarif 8.000 euro semalam (sekitar Rp 135 juta).

Di sana Ronaldo mendapatkan berbagai fasilitas mewah berupa pelayan pribadi 24 jam, sebuah kolam renang, jacuzzi, gym, dan pantai pribadi, dan lain-lain.

Terkesan dengan pelayanan hotel, Ronaldo membalas dengan meninggalkan tip dengan jumlah besar saat checkout. Laporan media-media Yunani, yang dilansir AS, mengabarkan bahwa mantan bintang Manchester United memberikan cek senilai 20.000 euro (setara Rp 337,8 juta) untuk staf hotel.

 "Merupakan sebuah kehormatan dan sebuah pengalaman yang hebat bagi tim kami untuk mengurus Cristiano Ronaldo dan keluarganya. Terima kasih banyak kepada Cristiano sudah menjadi bagian dari kisah kami," tulis Costa Navarino di Instagram.

Ronaldo telah diperkenalkan resmi oleh Juventus pada awal pekan ini. Kini, mantan bintang Manchester United itu sedang berada di China untuk menjalani 'CR7 Tour' selama dua hari.

No comments

Powered by Blogger.