KIUMUTOGEL.COM

Klopp kepada Henderson: Liburan Saja Dulu, Tak Perlu Buru-Buru Kembali

Klopp kepada Henderson: Liburan Saja Dulu, Tak Perlu Buru-Buru Kembali
Juergen Klopp meminta Jordan Henderson untuk menghabiskan liburannya lebih dulu sebelum kembali ke Liverpool
GalaxyDomino -Meski baru saja tampil di Piala Dunia 2018, Jordan Henderson sudah ingin kembali lebih awal ke Liverpool. Juergen Klopp sampai harus 'memaksa' Henderson untuk liburan.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Bersama timnas Inggris, Henderson bertahan hingga hari-hari terakhir Piala Dunia 2018. The Three Lions menembus semifinal sebelum akhirnya dikalahkan Belgia di perebutan tempat ketiga.

Setelah berlaga di Piala Dunia, Henderson diberi jatah libur selama tiga pekan. Itu berarti dia tidak akan kembali berlatih sampai 5 Agustus. Henderson pun diperkirakan absen di laga perdana Liverpool di Premier League melawan West Ham United pada 12 Agustus.

 Kepada Klopp, Henderson mengungkapkan keinginannya untuk kembali berlatih lebih awal. Tapi Klopp menolak permintaan pemain 28 tahun itu tersebut.

"Sulit untuk meyakinkannya bahwa dia butuh liburan. Saya tahu ini akan terjadi. Di telepon, saya bilang 'gila'. Jordan butuh liburan jadi itu berarti dia akan kembali pada 5 Agustus," ujar Klopp seperti dilansir Telegraph.

"Dejan (Lovren) berpesta di Kroasia dan bermain satu hari setelah Inggris, jadi dia akan kembali pada 6 Agustus. Itu berarti lima hari latihan setelah tiga minggu liburan," imbuh Klopp.

"Saya harap kami ada dalam situasi di mana kami tidak perlu berpikir soal memainkan dua orang ini (melawan West Ham)," katanya menegaskan.

No comments

Powered by Blogger.