KIUMUTOGEL.COM

Bertahan di Arsenal Dong, Ramsey!

Bertahan di Arsenal Dong, Ramsey!
Aaron Ramsey diminta bertahan di Arsenal lebih lama
Galaxydomino - Masa depan Aaron Ramsey sedang dispekulasikan saat ini. Rekan-rekan setimnya di Arsenal pun berharap Ramsey tetap berada di London Utara.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Ini terkait kontrak Ramsey yang tersisa 12 bulan lagi bersama Arsenal. Sampai saat ini belum ada kejelasan soal kelanjutan kariernya di Emirates Stadium.

Boleh jadi Ramsey masih menunggu seperti apa Arsenal di bawah asuhan Unai Emery musim ini yang juga menandai pergantian era dari Arsene Wenger. Ramsey mungkin saja hengkang tahun 2019 nanti andaikan kondisi klub tidak membaik dari segi prestasi.

 Kepergian Ramsey tentu jadi pukulan untuk Arsenal mengingat dia adalah salah satu pemain senior di sana dengan 327 penampilan dan 58 gol. Maka dari itu wajar jika Emery dan beberapa pemain ingin Ramsey bertahan.

Kali ini giliran striker Alexandre Lacazette yang meminta Ramsey untuk bertahan terkait peran penting dia untuk tim.

"Aaron sudah ada di sini sekitar 10 tahun. Dia sudah seperti legenda di klub ini. Kita harus menghormati segala hal yang telah dia lakukan," ujar Lacazette seperti dikutip Sky Sports.

"Jelas dengan kualitasnya dia akan membantu tim menjadi lebih baik lagi. Dia memberikan stabilitas, kualitas, dan kepemimpinan," sambungnya.

"Dia juga merupakan contoh bagi para pemain muda. Jadi jelas kami membutuhkan Aaron di dalam tim."

No comments

Powered by Blogger.