KIUMUTOGEL.COM

PSG Kalah Telak, Tuchel Sebut-Sebut Status Arsenal Main di Liga Europa

PSG Kalah Telak, Tuchel Sebut-Sebut Status Arsenal Main di Liga Europa
PSG dihantam Arsenal 1-5 di ICC 2018
Galaxydomino - Pelatih Paris St. Germain Thomas Tuchel tampaknya sedang tidak dalam suasana hati yang bagus usai timnya dibekap Arsenal 1-5 dalam turnamen pramusim ICC 2018.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Bermain di National Stadium, Singapura, Sabtu (28/7/2018), PSG mesti bermain dengan pemain-pemain mudanya. Les Parisiens hanya diperkuat segelintir pemain bintangnya seperti Gianluigi Buffon, Adrien Rabiot, dan Giovanni Lo Celso.

Pemain-pemain macam Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani masih absen usai tampil di Piala Dunia 2018.

Sebaliknya Arsenal bisa memainkan skuat utamanya. Sebagain besar bintang-bintang the Gunners seperti Mesut Oezil, Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, Hector Bellerin, tampil sejak awal.

Bagaimanapun, turnamen pramusim bertujuan untuk memadukan tim sekaligus mengembalikan kebugaran untuk tampil di pertandingan sesungguhnya. Akan tetapi, Tuchel terlihat kesal karena tak bisa memainkan pemain-pemain bintang PSG.

"Ya, sudah jelas," jawab Tuchel saat ditanya apakah PSG dalam situasi yang dirugikan. "Saya pikir mereka [Arsenal] bermain di Liga Europa musim ini bukan?"

"Saya bertanggung jawab. Saya melihat permainan passing dengan bola yang bagus melawan Bayern [Munich, PSG kalah 1-3] dan saya pikir kami siap. Tadi juga soal kualitas tim lain yang adalah tim Premier League dan bisa langsung bermain di kompetisi apapun."

No comments

Powered by Blogger.