KIUMUTOGEL.COM

Aleksandr Golovin Resmi Gabung AS Monaco

Aleksandr Golovin Resmi Gabung AS Monaco
Aleksandr Golovin resmi bergabung dengan AS Monaco dengan kontrak berdurasi lima tahun
GalaxyDomino - Aleksandr Golovin resmi bergabung dengan AS Monaco. Gelandang asal Rusia itu dikontrak selama lima musim.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Golovin sebelumnya santer dikaitkan dengan Chelsea. Namun Monaco yang sukses mencapai kata sepakat dengan CSKA Moskow selaku klub pemiliknya.

Transfer Golovin akhirnya rampung hari ini, Jumat (27/7/2018). Pemain berusia 22 tahun itu resmi diikat selama lima tahun sampai 2023 dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

 "Saya sangat senang menandantanginya untuk AS Monaco. Ini petualangan baru bagi saya di mana saya datang dengan banyak ambisi. Saya sekarang tak sabar untuk bertemu dengan staf dan rekan tim baru saya," kata Golovin di situs resmi Monaco.

Nama Golovin mencuat usai tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Ia mencetak satu gol dan dua assist di turnamen itu dan mengantar negaranya melaju ke perempatfinal Piala Dunia 2018.

CEO sekaligus wakil presiden AS Monaco Vadim Vasilyev mengaku senang dengan perekrutan Golovin. Monaco diklaimnya sudah mengincar sang pemain sejak lama, tidak hanya dalam Piala Dunia 2018.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Aleksandr Golovin ke AS Monaco. Dia pemain muda bertalenta, sangat menonjol selama Piala Dunia, tapi kami sudah lama memantaunya. Dia punya pengalaman bagus di liga tertinggi Rusia dan timnas," puji Vasilyev.

"Meski kompetisi klub-klub Eropa sangat besar, Aleksandr memilih proyek olahraga AS Monaco, yang akan menawarkan kondisi terbaik untuk melanjutkan perkembangannya," tambahnya.

Berposisi sebagai gelandang tengah, Golovin juga tampil bagus dengan CSKA Moskow musim lalu. Ia mencetak tujuh gol dan enam assist di semua kompetisi.

No comments

Powered by Blogger.