KIUMUTOGEL.COM

prediksi brasil vs peru final copa amerika 7 juli 2019

prediksi brasil vs peru final copa amerika
prediksi brasil vs peru final copa amerika 7 juli 2019


online poker domino99 - Tuan rumah brasil akan di tantang peru di final copa amerika 2019.

Brasil mengincar gelar ke 9 copa amerika sebelumnya Brasil sudah delapan kali menjuarai Copa America (1919, 1922, 1949, 1989, 1997, 1999, 2004, 2007), dan empat di antaranya diraih ketika bertindak sebagai tuan rumah.

Berikut prediksi brasil vs peru final copa amerika 7 juli 2019:

Brasil bisa dibilang unggul segalanya. Meski tanpa Neymar yang cedera sebelum turnamen, Brasil tetap kuat. Kualitas mereka berada di atas lawannya. Selain itu, nama besar dan faktor tuan rumah juga membuat Brasil lebih diunggulkan.

Setiap lini Brasil dihuni pemain-pemain yang notabene lebih baik. Alisson di bawah mistar belum kebobolan satu gol pun sepanjang waktu normal di turnamen ini. Lini belakang yang digalang Thiago Silva dan Marquinhos sangat solid. Lini tengah dan lini serang mereka, dengan pemain-pemain seperti Casemiro, Arthur, Everton, Philippe Coutinho, Gabriel Jesus hingga Roberto Firmino, pantas ditakuti.

Brasil sebelumnya juga sudah menghabisi Peru 5-0 ketika berjumpa di Grup A. Pasukan Tite menang lewat gol-gol Casemiro, Firmino, Everton, Dani Alves dan Willian.

Namun Brasil tak boleh jemawa. Tak ada yang mustahil dalam sepakbola. Peru sendiri adalah salah satu buktinya. Di bawah pelatih Ricardo Gareca asal Argentina, Los Incas tampil sensasional.

Di perempat final, dibandingkan Peru, Uruguay lebih difavoritkan. Imbang 0-0 sepanjang waktu normal, Peru menang adu penalti dan membuat Luis Suarez menangis di atas lapangan.

Di semifinal, Chile lebih diunggulkan. Hasilnya, La Roja dipermak tiga gol tanpa balas. Gol-gol Edison Flores, Yoshimar Yotun dan Paolo Guerrero membawa Peru ke final Copa America pertamanya sejak meraih gelar kedua pada tahun 1975.
claim bonus dbsbola
claim bonus new member dbsbola

Guerrero adalah pemain Peru yang wajib diwaspadai oleh barisan belakang tuan rumah. Dua gol sudah dicetak oleh bomber veteran Los Incas itu di Copa America 2019. Saat ini, dia merupakan top scorer aktif Copa America dengan torehan 13 golnya.

Final adalah sebuah laga yang benar-benar berbeda. Kemenangan Brasil atas Peru di fase grup tak bisa dijadikan acuan. Pesta gol pun sepertinya takkan terulang.

"Ini final," kata Casemiro, seperti dikutip AFP. "Rasanya takkan ada pesta gol."

Brasil selalu keluar sebagai juara setiap kali menjadi tuan rumah Copa America. Akankah 'tradisi' itu berlanjut di Maracana?

Selama Brasil tidak meremehkan Peru, kemenangan sepertinya bisa diamankan. Jika Brasil merasa sudah juara bahkan sebelum turun ke lapangan, itu adalah sebuah kesalahan besar.

Marquinhos menegaskan: "Semua akan ditentukan oleh emosi, taktik dan teknik. Kami harus mengkombinasikan faktor-faktor itu, dan detail-detail kecil akan menjadi pembeda di laga ini. Tim yang paling sedikit melakukan kesalahan lah yang akan menjadi juara."
Brasil cuma kalah 1 kali dalam 19 laga terakhirnya melawan Peru (M12 S6 K1).

Brasil mencatatkan 11 clean sheet dalam 16 laga terakhirnya melawan Peru.

Brasil selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 5 dari 6 laga terakhirnya melawan Peru.

Brasil selalu belum kebobolan sekali pun dalam waktu normal di Copa America 2019.

Dalam empat edisi sebelumnya di mana mereka bertindak sebagai tuan rumah, Brasil selalu keluar sebagai juara, yakni pada 1919, 1922, 1949, dan 1989.

Prediksi skor akhir: Brasil 3 - 0 Peru.
claim bonus poker superlivegames
claim bonus new member poker superlivegames

Susunan Pemain brasil vs peru final copa amerika 7 juli 2019 :

Brasil (4-2-3-1): Alisson; Luis, Silva, Marquinhos, Alves; Casemiro, Arthur; Everton, Coutinho, Gabriel Jesus. Firmino.

Pelatih: Tite.

Peru (4-2-3-1): Gallese; Trauco, Abram, Zambrano, Advincula; Tapia, Yotun; Flores, Cueva; Carrillo; Guerrero.

Pelatih: Ricardo Gareca (Argentina).


No comments

Powered by Blogger.