KIUMUTOGEL.COM

hidung tersumbat dan cara mengatasinya

hidung tersumbat
hidung tersumbat dan cara mengatasinya


online poker domino99 - Musim hujan maupun ruangan ber ac 

membuat kita mengalami pilik , kondisi ini menyebabkan kita jadi kesulitan bernafas dan penciuman terganggu.

Berikut cara mengatasi hidung yang tersumbat :

1. Basahi Hidung dengan Air Garam

Air garam dapat membantu untuk menyingkirkan bakteri yang mampu menyebabkan hidung tersumbat dan infeksi hidung lainnya. Basuhi hidung dengan sedikit air garam untuk membuat penciumanmu kembali lancar.

2. Minum Air Jahe

Minum air jahe hangat adalah solusi praktis untuk melegakan hidung tersumbat. Pasalnya, bahan alami jahe bersama hangatnya air mampu menghilangkan ingus sehingga hidung kamu tak lagi tersumbat.

3. Mendengus

Mendengus atau mengeluarkan udara dari hidung juga bisa kamu praktikan agar hidung kamu kembali lega. Namun berhati-hatilah, sebab mendengus dengan keras mampu menyebabkan sakit telinga dan meningkatkan tekanan sinus.

4. Berkumur

Berkumur juga bisa kamu coba untuk melegakan hidung tersumbat. Berkumur mampu membasahi tenggorokan kamu dan mempercepat penyembuhan. Disarankan untuk berkumur dengan air hangat yang sebelumnya telah dicampur lemon atau cuka.

Tak perlu repot dan membutuhkan waktu lama, sejumlah hal tersebut dapat secara efektif kamu lakukan untuk mengatasi masalah hidung tersumbat. Hal ini bisa kamu lakukan secara mandiri di rumah dengan cukup mudah.

claim bonus superlivegames
claim bonus new member poker superlivegames

No comments

Powered by Blogger.