KIUMUTOGEL.COM

nyeri menstruasi ini cara mengatasinya

nyeri menstruasi
nyeri menstruasi ini cara mengatasinya


online poker domino99 - Setiap cewek pasti mengalami menstruasi.

Biasanya menstruasi di barengi nyeri yang sangat tidak menyenangkan, nyeri kram ditambah pegal sanggup membuat wanita uring - uringan .

Berikut tips mengatasi nyeri menstruasi yang menyakitkan pagi kaum hawa :

1. Coklat hitam

Mengunyah cokelat hitam bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menghilangkan nyeri karena menstruasi. Sebabnya cokelat hitam kaya akan zat antioksidan dan magnesium yang bisa meningkatkan aliran darah dalam tubuhmu.

2. Air panas

Mengompres dengan air panas menjadi cara tradisional namun banyak dilakukan untuk menghilangkan nyeri menstruasi. Karena hangatnya suhu akan membuat otot menjadi rileks dan mengurangi peradangan serta nyeri.

3. Air

Minum cukup air adalah cara sederhana untuk mengobati kram karena saat tubuhmu terhidrasi dengan baik maka aliran darahmu juga lancar.

4. Lavender

Penelitian menunjukkan bahwa menghirup aroma lavender dapat mengendurkan otot dan mengurangi peradangan sehingga mengurangi rasa nyeri.

5. Hindari kafein

Kamu doyan minum kopi? Sebaiknya hindari meminumnya saat kamu sedang menstruasi karena kafein mampu meningkatkan tingkat estrogen dalam tubuh yang memperparah kram.

6. Kurangi garam

Selain mengurangi minum kopi, kurangi juga konsumsi garam karena garam cenderung membuatmu kembung terutama di perut bagian bawah yang bisa memperburuk kram menstruasimu.

Itulah beberapa cara mudah nan menyenangkan yang bisa kamu terapkan untuk mengusir nyeri menstruasi. Selamat mencoba, ladies!
claim bonus superlivegames
claim bonus new member poker superlivegames

No comments

Powered by Blogger.