KIUMUTOGEL.COM

mie instan paling pedas di dunia

mie instan paling pedas di dunia 


poker domino99 - Buat para penggemar mie instan 

Sudah pernah kah mencicipi mie instan terpedas di dunia? konon katanya rasa pedasnya benar - benar menggigit.

Berikut lima mie instan paling pedas di dunia : 

1. Isoyama Shoji 18 (Age 18 Prohibited/Restricted/Only La-Men Curry Taste) - Jepang

mie instan impor terpedas versi Interview Bubble. Berasal dari Jepang, ada Isoyama Shoji 18 yang kabarnya ditujukan untuk mereka yang berusia di atas 18 tahun. Bentuk mie instan seperti pada umumnya. Untuk bumbunya berupa bubuk berwarna kuning kecokelatan.

Varian mie rebus ini disarankan untuk dimasak bersama 700 ml air. Meski sudah dicampur banyak air, rasa pedasnya ternyata masih sangat kuat sampai-sampai mengejutkan lidah. Rasa pedasnya ini hadir di mie serta kuahnya. Saking pedasnya benar-benar mengerikan, The Ramen Rater bahkan memberi nilai 0 dari skala 5 untuk mie ini. Berani coba?
Claim bonus superlivegames
Claim bonus poker superlivegames

2. Samyang Foods 2x Spicy Hek Buldak Bokkeummyun - Korea Selatan

Samyang adalah merek mie impor Korea yang populer di Indonesia. Keunggulan mie ini memiliki banyak varian rasa dan telah mendapat sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI). Soal kepedasan,  ada varian Samyang Foods 2x Spicy Hek Buldak Bokkeummyun yang pedasnya 2 kali lipat dari Samyang biasa. The Ramen Rater menulis saus cair pada mie instan benar-benar bikin panas tangan saat ia menyentuhnya. Bahkan rasa panas itu tidak hilang meski ia sudah cuci tangan.

Tekstur Samyang Foods 2x Spicy Hek Buldak Bokkeummyun diakabarkan sangat tebal dan kenyal. Hadir pula pelengkap biji wijen dan lembaran rumput laut yang memberi sedikit sentuhan rasa gurih. Sementara rasa pedas mie sangat kuat, bahkan akan makin kuat saat seseorang berhenti melahapnya. Pedasnya pun bikin lidah terbakar! Karena hal ini, The Ramen Ramen Rater memberi nilai 4,0.

3. Samyang Foods Buldak Bokkeummyeon - Korea Selatan

Masih dari merek Samyang, ada Samyang Foods Buldak Bokkeummyeon juga tergolong kuat.
Tekstur mie instan Samyang juga disukai karena pipih, tebal, dan kenyal. Bumbu instannya cukup banyak seperti bubuk kering, saus cair, dan bumbu pedas. Untuk varian rasa tertentu seperti carbonara atau keju, juga ada bumbu tambahan. Paduan rasa pedas dan gurih yang pas membuat The Ramen Rater memberikan nilai 4,25 untuk Samyang Foods Buldak Bokkeummyeon varian carbonara.

4. Liangchengmei 30S" Hot Bird Noodle - China

Kemasan mie instan ini menarik perhatian dengan logo ayam memakai jaket kulit berwarna hitam dan merah. Tak seperti mie instan lain yang mienya kering, Liangchengmei 30S" Hot Bird Noodle justru menghadirkan mie basah. Karenanya mie hanya perlu direbus selama 30 detik sebelum dicampur bumbu.

Bumbunya terdiri dari bumbu cair kemasan dan garnish. Soal rasa, The Ramen Rater mengungkap pedasnya kuat tapi pas dibanding varian mie pedas rasa ayam lainnya. Garnishnya juga dinilai enak. Mie ini pun dinobatkan dengan skor 3,75 dari 5.

5. Paldo Volcano Curry Kkokkomyeon - Korea Selatan

Di nomor 5, ada mie instan asal Korea Selatan merek Coco Mian yang bisa dicoba. Mie goreng ini menarik karena memadukan rasa kari dengan pedas. Rasa karinya tidak terlalu kuat seperti kari Jepang sehingga enak dipadukan rasa pedas. Paldo Volcano Curry Kkokkomyeon juga diberi pelengkap berupa biji wijen dan lembaran rumput laut.

The Ramen Rater memuji tekstur mie yang tebal begitu puaskan selera. Cocok dipadukan beragam topping. Hanya saja rasa pedasnya benar-benar sangat kuat sehingga mengalahkan semua rasa pelengkap maupun topping mie yang akan dipakai. Dari skor 5, The Ramen Rater memberi poin 3,5 untuk mie ini.

Sudah pernah mencoba yang mana ayuk tingkat kan level mu ?
Claim bonus dbsbola
Claim bonus new member dbsbola

No comments

Powered by Blogger.