KIUMUTOGEL.COM

mie instan mengandung kalori sumber lemak

mie instan
mie instan mengandung kalori sumber lemak


poker domino99 - Mie instan mie sejuta umat

Selain praktis menyajikannya, harga ekonomis dan murah mie instan mudah di jumpai dan di dapatin.
Mie instan juga nikmat dan setap jika penyajiannya tepat

Berikut cara menyantap mie instan agar tetap sehat dan memenuhi gizi :

klaim bonus dbsbola
klaim bonus new member dbsbola


1. Santap di waktu yang tepat

Mie merupakan makanan olahan yang terbuat dari tepung dan bahan-bahan lain sumber lemak, sehingga kalori pada mie cukup tinggi. Agar mie yang dikonsumsi menjadi sumber energi yang baik, maka santaplah saat sedang membutuhkan banyak energi, seperti di pagi atau siang hari. Makan mie di malam hari, terlebih bila dekat dengan waktu tidur, hanya akan membuat Anda lebih gemuk.

2. Tambah serat dan protein

Di dalam sebungkus mie instan, mungkin Anda akan menemukan sayuran kering sebagai pelengkap bumbu, namun jika hanya mengandalkan sayuran kering tersebut, maka kecukupan serat tidak akan cukup. Tambahkan jumlah serat dengan menambahkan potongan sayuran yang Anda suka. Ada beberapa yang cocok untuk disertakan ke dalam semangkuk mie instan Anda, seperti: potongan daun sawi, daun pok coy, wortel, toge, atau bisa juga potongan labu siam.

Tak hanya serat, tambahkan juga sumber protein pada semangkuk mie instan Anda seperti telur dan irisan daging. Dijamin, tak hanya akan jadi padat nutrisi, tapi juga akan semakin mantap rasanya untuk dinikmati.

3. Perbanyak air putih

Pastikan Anda mengonsumsi lebih banyak minum air putih seusai menyantap mie instan, ya. Hal ini bertujuan untuk membantu kerja sistem pencernaan dan proses pembuangan sisa-sisa makanan dalam tubuh agar sirkulasinya lancar.

Nah, kiat tetap sehat meski doyan mie instan sudah Anda ketahui, kini saatnya Anda mencoba mie instan
Klaim bonus poker
Klaim bonus new member poker

No comments

Powered by Blogger.