KIUMUTOGEL.COM

makanan suplemen untuk atasi masalah kulit

makanan suplemen
makanan suplemen untuk atasi masalah kulit


live game poker - Masalah kulit seperti jerawat , kulit kering dan lain sebagainya

harus segera di atasi , cara mengatasinya tidak cukup melalui perawatan kecantikan saja tetapi harus di bantu dengan konsumsi vitamin namun ingat tidak semua vitamin cocok dengan jenis kulit bermasalah jadi kebutuhan nutrisi setiap kulit berbeda

Berikut ini makanan suplemen yang cocok untuk mengatasi masalah kulit :

1. Kulit Kering - Vitamin D dan Asam Lemak Omega

pemilik kulit kering perlu meningkatkan asupan vitamin D. Rupanya kadar vitamin D yang rendah berkaitan erat dengan rendahnya kelembapan kulit.

Asupan asam lemak omega juga perlu diperhatikan oleh pemilik kulit kering. Ketika kulit mengalami dehidrasi, asam lemak di permukaan kulit akan lebih cepat menguap. Akibatnya kulit jadi semakin kering.

2. Kantung Mata - Vitamin B dan Melatonin

kantung mata bisa disebabkan karena faktor genetik atau pola hidup yang kurang sehat. Kantung mata yang disebabkan kurang tidur atau pola hidup kurang sehat lainnya bisa diatasi dengan konsumsi vitamin B dan melatonin.

3. Jerawat - Vitamin A, Zinc, dan Probiotik

 Anda yang berjerawat mungkin disarankan untuk menggunakan produk perawatan kecantikan berkandungan vitamin C. Namun menurut ahli dermatologi, Dr. Papri Sarkar, asupan vitamin yang Anda perlukan adalah vitamin A.

Jika jerawat termasuk parah, konsumsi Zinc (Seng) bisa membantu meringankannya. Zinc bisa membantu untuk membersihkan pori-pori berkat sifat antiinflamasi yang dimilikinya.

Probiotik juga bermanfaat besar bagi mereka yang berjerawat. Pasalnya probiotik akan membantu menyeimbangkan jumlah bakteri sehat di dalam tubuh, dengan demikian peradangan yang memicu jerawat bisa dihindari.

4. Garis-Garis Halus dan Keriput - Vitamin A dan Peptida

Jika garis-garis halus dan kerutan mulai muncul di wajah, saatnya mulai menggunakan vitamin A secara topikal. Cobalah cari produk perawatan kecantikan yang mengandung retinoid atau retinol. Retinoid telah terbukti menghambat enzim yang memecah kolagen.

Selain vitamin A, Anda juga bisa memenuhi asupan peptida. Peptida dapat membantu tubuh untuk memproduksi kolagen dan mengembalikan cahaya kulit alami.

5. Kerusakan Kulit Akibat Sinar Matahari dan Radikal Bebas - Vitamin C dan E

Sebenarnya sinar matahari baik untuk kulit, terutama untuk memenuhi kebutuhan vitamin D. Begitu juga dengan radikal bebas. Namun paparan sinar matahari berlebih dan radikal bebas yang terlalu banyak akan mengakibatkan kerusakan sel kulit.

Dr. Sarkar menyarankan antioksidan kuat yang dimiliki vitamin C dan vitamin E untuk melawan kerusakan akibat radikal bebas dan sinar ultraviolet matahari. Kombinasi vitamin C dan E yang digunakan langsung pada kulit mungkin juga lebih efektif karena keduanya bekerja paling baik bersamaan.

Itulah berbagai jenis vitamin yang perlu Anda konsumsi untuk mengatasi berbagai masalah kulit.
klaim bonus poker superlivegames
klaim bonus new member superlivegames

No comments

Powered by Blogger.