KIUMUTOGEL.COM

jangan buang waktu ini rahasia bahasa tubuh saat pdkt

rahasia bahasa tubuh saat pdkt
jangan buang waktu ini rahasia bahasa tubuh saat pdkt


live game poker - Bahasa tubuh adalah isyarat mengenai perasaan , emosi dan kondisi mental seseorang.

kita bisa menganalisis bahasa tubuh seseorang untuk mengetahui apakah dia memiliki ketertarikan terhadap kita. Kita juga bisa melakukan mengirim sinyal berupa gerak tubuh tertentu untuk menunjukkan ketertarikan.

Cara terbaiknya adalah dengan mengikuti gerakan yang sama. Tapi bila si dia malah menunjukkan gerak-gerik berikut, maka kemungkinan besar dia tidak memendam ketertarikan yang sama.

Berikut deretan bahasa tubuh yang menunjukkan si dia tidak tertarik

1. Tak Ada Kontak Mata

Pendengar seharusnya memberi lebih banyak kontak mata daripada yang berbicara. Bila dia yang kita ajak bicara lebih banyak mengalihkan tatapan matanya dari kita, bisa jadi dia kurang tertarik pada kita.

2. Posisi Kaki Menjauh

Posisi kaki bisa memperlihatkan arah yang ingin dituju oleh seseorang. Bila saat bersama Anda posisi kakinya cenderung mengarah ke arah lain, seperti pintu atau kepada orang lain, maka ada kemungkinan dia tak tertarik kepada kita.

3. Melipat Kedua Tangan di Depan Dada

Saat seseorang tak merasa sefrekuensi denganmu, dia akan memperlihatkan sikapnya yang berjarak secara fisik. Salah satunya seperti melipat kedua tangan di depan dada atau bersedekap saat berada di dekatmua. Dia sengaja menutup dirinya untuk menciptakan jarak darimu.

4. Sibuk dengan Ponsel

Saat bersamamu, dia terus sibuk dengan ponselnya? Jika itu yang terjadi, maka ada kemungkinan dia tak tertarik kepadamu. Dia tak memberi perhatian penuhnya padamu dan cenderung sibuk dengan kegiatannya sendiri.

5. Pupil Matanya Tidak Membesar

Mata manusia cenderung tampak membesar saat melihat sesuatu yang disukai dan mengecil saat melihat sesuatu yang tidak disuka. Ketika sedang bersamanya, coba perhatikan pupil matanya. Bila pupil matanya tidak membesar, tampaknya ini saat yang tepat untuk mulai berhenti berharap kepadanya.

Demikian bahasa-bahasa tubuh yang bisa mengisyaratkan kalau dirinya tidak tertarik kepadamu.
klaim bonus poker superlivegames
klaim bonus new member poker superlivegames

No comments

Powered by Blogger.