KIUMUTOGEL.COM

angat berat tidak cocok buat penderita diabetes alasannya

angat berat
angat berat tidak cocok buat penderita diabetes alasannya


online poker domino99 - Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

Walaupun sedang sakit  berolahraga sangat penting untuk mengeluarkan keringat.
Namun bagi penderita diabetes terdapat batasan jenis olahraga tertentu yang sebaiknya tidak di lakukan yaitu angkat beban

Berikut alasan dan olahraga apa yang terbaik buat penderita diabetes

Lakukan aktivitas setiap hari dengan beraerobik selama 30 menit perminggunya 150 menit jadi paling sedikit 5 hari olahraga dalam seminggu.
Olahraga yang baik untuk penderita hanya aktivitas fisik santai dari jenis aerobik. Seperti jalan kaki, jogging, bersepeda maupun berenang.

"Kalau bukan aerobik itu jelek, akan memicu oksidatif stres dalam tubuh. Apalagi yang sudah komplikasi," katanya.

Melakukan aktivitas fisik sederhana di rumah seperti jalan kaki dari rumah ke tujuan tertentu. Mengepel, menyapu atau menyuci pakaian juga dianjurkan, yang terpenting tubuh harus bergerak.

" Saat baru bangun kan ada aktivitas fisik. Misalnya pergi ke pasar yang biasanya naik motor, coba jalan kaki. Jadi, olahraga itu termasuk aktivitas fisik yang ada manfaatnya,"

Bagi penderita diabetes, latihan beban malah bisa meningkatkan risiko pecahnya pembuluh darah. Bagi kesehatan mata, ini bisa sangat berbahaya.

"Tidak dianjurkan fisiometrik seperti angkat beban yang besar karena dia akan mengejan. Kalau mengejan dan retinanya rapuh, bisa pecah dan buta mendadak. Jadi, tidak dianjurkan,"
claim bonus poker superlivegames
claim bonus new member poker superlivegames

No comments

Powered by Blogger.