KIUMUTOGEL.COM

tips memilih pasangan hidup

memilih pasangan hidup
tips memilih pasangan hidup


freechips poker - Tuhan menciptakan adam dan hawa

Jadi jangan sia - siakan hidup ini mulai sekarang dapatkan pasangan mu , agar tidak terjadi kesalahan disaat menjalani hubungan ada baiknya anda harus memperhatikan tips berikut ini

Berikut tips memilih pasangan hidup :

 1. Hindari Pasangan dengan Self Esteem Terlalu Rendah
Logika sederhana, jika dia tidak mampu mencintai dan menghargai diri sendiri, kemungkinan besar dia juga tidak akan bisa mencintai dan menghargaimu dengan cara yang sehat.

2. Carilah Pasangan yang Memiliki Nilai-Nilai Sama
Pastikan orang yang dekat denganmu saat ini memiliki nilai-nilai yang sama terkait hubungan. Perhatikan bagaimana riwayat percintaannya serta sifat hubungannya dengan keluarga.

Jangan sampai termakan harapan muluk-muluk terlalu dini, sebab orang yang memiliki kebiasaan buruk dalam hubungan kemungkinan besar juga tidak akan bisa berubah semudah itu.

3. Buat Daftar Hal yang Tak Bisa Kamu Terima Berdasar Pengalaman
Berkacalah dari kegagalan-kegagalanmu di masa lalu. Cari tahu perilaku dan sifat apa saja yang membuat hubunganmu dengan para mantan kandas. Pastikan lawan jenis yang sedang dekat denganmu saat ini tidak memiliki perilaku serupa.

4. Pastikan Dia Benar-Benar Tertarik
Jangan mudah terlena dengan gombalan semata. Cara terbaik untuk mengetahui apakah dia benar-benar tertarik dan berniat menghargaimu adalah lewat perbuatan.

Apakah dia meluangkan waktu untukmu? Apakah dia selalu berusaha menjaga komunikasi meskipun tidak sedang bersamamu? Apakah dia menepati janji-janji yang dibuatnya kepadamu?

5. Pastikan Kamu Merasa Nyaman Bersamanya
Kalau dari awal sudah terasa tak nyaman, buat apalagi dipaksakan untuk terus?

6. Jujurlah dengan Apa yang Kamu Rasakan
Jujurlah dengan apa yang kamu rasakan dan inginkan dalam sebuah hubungan. Jika ada yang mengganggu, katakan sejak awal agar tidak ada ganjalan di kemudian hari.
bonus dbsbola
bonus new member dbsbola

No comments

Powered by Blogger.