KIUMUTOGEL.COM

argentina vs kolombia copa amerika 16 juni 2019

argentina vs kolombia
argentina vs kolombia copa amerika 16 juni 2019


freechips poker - Grup b copa amerika argentina vs kolombia

La Albiceleste terakhir kali menjuarai kompetisi ini adalah pada 1993 silam. Namun runner-up Piala Dunia 2014 itu tetap dianggap sebagai salah satu kandidat juara.

Publik Argentina pasti berharap, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Messi bisa membawa performa hebatnya di level klub ke tim nasional. Dengan begitu, langkah Argentina akan jadi lebih mudah.

Berikut prediksi argentina vs kolombia copa amerika 16 juni 2019 :

Messi, yang baru pernah meraih medali emas Olimpiade 2008 bersama Argentina, tak punya banyak waktu lagi untuk memenangi trofi mayor di pentas internasional. Ini adalah kesempatan yang tak boleh lagi disia-siakan.

Dengan dukungan rekan-rekan seperti Angel Di Maria, Giovani Lo Celso, Sergio Aguero hingga Paulo Dybala, Messi pasti ingin membawa Argentina melalui ujian pertama kontra Kolombia dengan gemilang. Itu tidak bakal mudah, tapi bukan sesuatu yang mustahil buat mereka.

Dengan pemain-pemain seperti Radamel Falcao, Juan Cuadrado, James Rodriguez dan Duvan Zapata, Kolombia adalah kekuatan yang patut diperhitungkan. Selalu mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir, setelah imbang 0-0 dalam uji coba melawan Argentina pada 11 September 2018, merupakan salah satu buktinya.

Dalam uji coba terakhir sebelum Copa America 2019, Kolombia mengalahkan Peru 3-0 lewat dua gol Mateus Uribe dan satu gol Duvan Zapata. Sementara itu, Argentina membungkam Nikaragua 5-1 melalui brace Messi dan Lautaro Martinez seta satu gol Roberto Pereyra.

Argentina mengincar start sempurna, tapi Kolombia juga sama. Laga ini bakal berjalan ketat.

Argentina telah memainkan 9 laga uji coba pasca-Piala Dunia 2018, mencetak 18 gol dan cuma kebobolan 5 gol.

Sementara itu, Kolombia mencetak 17 gol dan kebobolan 6 gol dalam 8 laga uji pasca-Piala Dunia 2018.

Argentina memenangi 6 dari 9 laga terakhirnya (M6 S1 K2).

Kolombia cuma kalah 1 kali dalam 8 laga terakhirnya (M6 S1 K1).

Argentina tak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya melawan Kolombia (M5 S3 K0).

Di laga Grup B lainnya, Paraguay akan melawan Qatar. Berikutnya, 20 Juni mendatang, Kolombia akan menghadapi Qatar, dan Argentina akan ditantang Paraguay.

Susunan pemain argentina vs kolombia copa amerika 16 juni 2019 : 

Argentina (4-3-3): Armani; Tagliafico, Otamendi, Pezzella, Funes Mori; Lo Celso, Paredes, Rodriguez; Messi, Aguero, Di Maria. Pelatih: Lionel Scaloni.

Kolombia (4-3-3): Ospina; Tesillo, Davinson Sanchez, Yerry Mina, Medina; Uribe, Cuellar, Cuadrado; Muriel, Falcao, James Rodriguez. Pelatih: Carlos Queiroz.
bonus dbsbola
bonus new member dbsbola

No comments

Powered by Blogger.