KIUMUTOGEL.COM

kolombia vs qatar copa amerika 20 juni 2019

kolombia vs qatar
kolombia vs qatar copa amerika 20 juni 2019


freechips poker - Qatar tim undangan asia kembali menemui cobaan,

kali ini tim nasional kolombia akan menjajal mereka setelah pada pertandingan pertama tim calon juara argentina di lumat dua kosong ( 2-0 ) .

Berikut prediksi kolombia vs qatar copa amerika 20 juni 2019 :

Pelatih Kolombia Carlos Queiroz tetap tak mau penggawanya meremehkan Qatar. Menurutnya, setiap pertandingan memiliki tingkat kesulitan berbeda.

“Tidak ada yang namanya sepak bola mudah dan tak akan ada tim yang mau mengalah. Jika tidak menghormati lawan, kami bisa merasakan akibatnya. Pertandingan ini begitu penting, dan kami harus menganggapnya seperti itu,” kata Queiroz kepada RCN.

Sementara itu, Pelatih Qatar Felix Sanchez sadar Kolombia bakal sulit untuk dikalahkan. Dia bahkan menganggap tim lawan memiliki pertahanan yang begitu rapat, sehingga membutuhkan kerja keras untuk bisa mencetak gol.

“Kami akan berjumpa dengan tim berkualitas tinggi, serta pertahanan yang bagus. Mereka juga memiliki salah satu pelatih terbaik di dunia, sehingga membuat pertandingan semakin sulit,” tutur Sanchez.

Sebelumnya, Qatar memulai ajang ini dengan skor 2-2 kontra Paraguay. Hasil itu menempatkan mereka di peringkat ketiga klasemen dengan poin 1 setara dengan Paraguay di posisi kedua. Kedua tim tertinggal dua angka dari Kolombia di puncak. Sementara Argentina ada di dasar klasemen tanpa nilai.

Susunan pemain kolombia vs qatar copa amerika 20 juni 2019 :

KOLOMBIA (4-3-3) : Ospina; Arias, Sanchez, Mina, Tesillo; Cuadrado, Barrios, Uribe; Rodriguez, Falcao, Martinez
Pelatih: Carlos Queiroz

QATAR (4-4-1-1) : Al Sheeb; Miguel, Al-Rawi, Salman, Hassan; Al-Haydos, Madibo, Khoukhi, Afif; Hatem; Ali
Pelatih: Felix Sanchez
bonus dbsbola
bonus new member dbsbola

No comments

Powered by Blogger.