KIUMUTOGEL.COM

brasil 0-0 venezuela copa amerika 19 juni 2019

brasil 0-0 venezuela
brasil 0-0 venezuela copa amerika 19 juni 2019


freechips poker - Tuan rumah brasil gagal menang,

Dua gol tim samba di anulir video assistand referee atau var. laga berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Berikut jalannya pertandingan brasil 0-0 venezuela copa amerika 19 juni 2019 :


Brasil mendominasi permainan atas Venezuela sejak menit pertama.

Ancaman pertama di tuan rumah datang di menit ketiga lewat tembakan Thiago Silva, yang melambung jauh dari sasaran.
Brasil baru kembali mengancam di menit ke-15. David Neres berdiri bebas untuk melepaskan tembakan, namun arah bola masih menyamping di sisi gawang.

Empat menit berselang Venezuela memberi ancaman ke gawang Brasil. Lewat serangan balik cepat, Salomon Rondon mendapat umpan untuk menyundul bola. Dalam posisi bebas, bola sundulannya masih belum mengarah ke gawang.
Brasil terus menekan Venezuela sepanjang babak pertama. Serangan dari berbagai sisi belum juga berbuah gol hingga turun minum.

Gabriel Jesus dimasukkan di awal babak kedua untuk menggantikan Richarlison. Jesus sempat berhasil merobek gawang Venezuela di menit ke-57.

Wasit Julio Bascunan dari Chile mulanya mengesahkan gol tersebut, namun setelah mendapat info dari penjaga VAR, dia memilih untuk meninjau ulang gol tersebut.

Alhasil, gol Jesus dianulir. Dalam tayangan ulang, Roberto Firmino lebih dulu dalam posisi offside sebelum memberi umpan kepada Jesus.

Brasil tak sedikit pun memberi celah Venezuela untuk bangkit menyerang. Tomas Rincon dkk. terpaksa bertahan lebih dalam untuk meredam tekanan lawan.

Brasil kembali berhasil membobol gawang Venezuela di menit ke-87, yang kali ini lewat Philippe Coutinho. Sial untuk Brasil. Gol tersebut kembali dianulir lewat VAR setelah Firmino dianggap berada di posisi offside meski tak menyentuh bola sebelum disambar Coutinho.

Tak ada gol hingga laga tuntas. Brasil menambah satu poin dan duduk di puncak klasemen dengan empat angka, unggul selisih gol dari Peru yang ada di posisi kedua usai mengalahkan Bolivia 1-3.

Venezuela ada di posisi ketiga dengan dua poin. Bolivia dipastikan tersingkir setelah duduk di posisi dasar klasemen dengan nol poin setelah kalah dari Brasil dan Peru.

Susunan Pemain brasil 0-0 venezuela copa amerika 19 juni 2019 :


Brasil: Alisson; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Filipe Luis; Casemiro (Fernandinho 57'), Arthur; Richarlison (Jesus 46'), Philippe Coutinho, David Neres (Everton 72'); Roberto Firmino.

Venezuela: Wuilker Farinez; Roberto Rosales, Yordan Osorio, Mikel Villanueva, Ronald Hernandez; Junior Moreno; Darwin Machis (Figuera 76'), Yangel Herrera (Soteldo 67'), Tomas Rincon, Jhon Murillo; Salomon Rondon (Martinez 86').

Hasil lengkap :
Copa America - Group A June 19
FT Bolivia 1 - 3 Peru
FT Brazil 0 - 0 Venezuela

bonus dbsbola
bonus new member dbsbola

No comments

Powered by Blogger.