KIUMUTOGEL.COM

chilie 0-1 uruguay copa amerika 25 juni 2019

chilie 0-1 uruguay
chilie 0-1 uruguay copa amerika 25 juni 2019


poker dominoqq
- Luis suarez cs memastikan tim uruguay melaju ke perempatfinal copa amerika 2019

chile kalah 1-0 dan harus merelakan uruguay memuncaki grup c.

Berikut jalannya pertandingan chilie 0-1 uruguay copa amerika 25 juni 2019 :


Chile yang sudah mengantongi tiket ke perempatfinal tetap main ngotot melawan Uruguay.

Chile sudah melepaskan tiga tembakan di 10 menit pertama. Namun, cuma dari percobaan-percobaan itu cuma satu yang mengarah ke gawang, yakni tembakan dari Charles Aranguiz.

Uruguay baru bisa mengancam selepas laga berjalan 15 menit. Tembakan pertama datang dari eksekusi tendangan bebas Rodrigo Bentancur di menit ke-16, namun bola masih bisa diblok pagar hidup.

Percobaan kedua Uruguay datang di menit ke-18. Bola tembakan dari Giorgian de Arrascaeta masih berada di atas mistar gawang Gabriel Arias.

Kedua tim saling gantian menyerang sepanjang babak pertama. Namun, tak ada yang berakhir dengan gol hingga turun minum.

Uruguay langsung menekan pertahanan Chile di awal babak kedua. Tembakan dilepaskan oleh Federico Valverde di menit ke-46, namun bola masih berada di atas gawang Chile.

Ancaman kedua datang dari Diego Godin di menit ke-47. Bola sundulannya masih bisa ditepis Arias.

Chile gantian menekan di menit ke-48. Sanchez melepas tembakan dari luar kotak penalti, yang arah bolanya masih melebar dari target.

Pertandingan di babak kedua sempat terganggu oleh ulah seorang suporter yang masuk ke dalam lapangan. Aksi tersebut berhasil diadang setelah pemain Chile, Gonzalo Jara, menendang suporter hingga terjatuh.

Laga kembali berlangsung setelah suporter digiring keluar lapangan. Chile dan Uruguay bermain dengan tempo yang tinggi.

Uruguay berhasil melesakkan gol duluan di menit ke-82. Edinson Cavani berhasil merobek gawang Arias lewat sundulan usai menyambut umpan Jonathan Rodriguez.

Chile gagal melesakkan gol balasan di sisa waktu. Tim besutan Reinaldo Rueda harus mengakui kemenangan Uruguay 1-0.

Kemenangan ini membuat Uruguay ke perempatfinal dengan status juara Grup C. Uruguay mengoleksi tujuh poin, diikuti Chile sebagai runner-up dengan poin enam.

Jepang, yang ada di posisi ketiga dengan dua poin, gagal melaju ke babak perempatfinal lewat jalur posisi ketiga terbaik. Hasil itu didapat setelah Tim Samurai Biru ditahan imbang 1-1 oleh Ekuador, yang mengoleksi satu poin.

Susunan Pemain chilie 0-1 uruguay copa amerika 25 juni 2019 :


Chile: Gabriel Arias; Gary Medel, Gonzalo Jara, Guilermo Maripan; Paulo Diaz, Charles Arangguiz, Erick Pulgar, Pablo Hernadez, Oscar Opazo; Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Uruguay: Fernando Muslera; Giovanni Gonzalez, Jose Gimenez, Diego Godin, Martin Caceres; Giorgian De Arracaeta, Federico Valverde, Rodrigo Bentacur, Nicolas Lodeiro; Edinson Cavani, Luis Suarez.
bonus dbsbola
bonus new member dbsbola

Hasil pertandingan lainnya Copa America - Group C June 25 :

FT Chile 0 - 1 Uruguay
FT Ecuador 1 - 1 Japan

No comments

Powered by Blogger.