KIUMUTOGEL.COM

argentina 1-1 paraguay copa amerika 20 juni 2019

argentina 1-1 paraguay
argentina 1-1 paraguay copa amerika 20 juni 2019


freechips poker - Lagi - lagi tim tango gagal menang

Tango argentina tertinggal terlebih dahulu dari paraguay sebelum messi mencetak gol dari titik penalti

Berikut jalannnya pertandingan argentina 1-1 paraguay copa amerika 20 juni 2019 :


Argentina mengambil kendali permainan dari Paraguay sejak menit pertama.

Tekanan pertama Argentina tercipta di menit kelima lewat Messi. La Pulga melakukan penetrasi yang masih bisa di adang lawan.

Paraguay dibuat lebih banyak bermain bertahan. Situasi ini bikin Albiceleste minim peluang meski terus menekan.

Argentina justru malah kecolongan di menit ke-37. Miguel Almiron menggiring bola dari sisi kiri, yang gagal dihentikan Leandro Daniel Paredes dan Roberto Pereyra. Upan silang dilepaskan dan berhasil disambar oleh Richard Sanchez. 1-0 Paraguay memimpin.

Tertinggal satu gol bikin Argentina kurang relaks. Kiper Franco Armani nyaris bikin blunder setelah gagal mengontrol bola di sepertiga akhir pertahanan. Armani diganjar kartu kuning setelah menekel lawan. tak ada gol tambahan hingga turun minum.

Argentina mendapat hadiah penalti di babak kedua. Bola sontekan Lautaro Martinez mengenai tangan Ivan Piris.

Wasit Wilton Sampaio semula cuma memberikan tendangan sudut untuk Argentina, namun mengubah keputusan setelah meninjau ulang lewat video assistant referee (VAR).

Messi maju sebagai eksekutor. Pemain Barcelona itu sukses menjalankan tugasnya dan membawa Argentina mengimbangi Paraguay 1-1 di menit ke-57.

Paraguay gantian mendapat hadiah penalti setelah Nicolas Otamendi menekel lawan dari belakang di menit ke-62. Armani bereaksi dengan baik untuk menepis bola hasil eksekusi Derlis Gonzalez.

Argentina kembali mengancam Paraguay di menit ke-75. De Paul melakukan penetrasi di sisi kanan, dia kemudian melakukan umpan tarik kepada Messi. Namun, bola tembakan Messi masih melambung tinggi.

Tempo pertandingan mulai melambat. Argentina tidak terlalu agresif menggempur pertahanan Paraguay, namun lebih sedikit sabar.

Argentina terus menekan di sisa waktu. Bola-bola atas dilepaskan Albiceleste yang kesulitan menembus pertahanan Paraguay, namun tak ada yang berbuah gol hingga laga tuntas.

Hasil imbang ini membuat Argentina belum beranjak dari dasar klasemen. Albiceleste ada di posisi keempat dengan satu poin, kalah selisih gol dari Qatar yang ada di posisi ketiga dengan poin sama.

Paraguay duduk di posisi kedua dengan dua poin, setelah di laga pertama imbang 2-2 dengan Qatar. Kolombia di puncak klasemen dengan enam poin dan sudah mengunci tiket ke perempatfinal.

Susunan Pemain argentina 1-1 paraguay copa amerika 20 juni 2019:


Argentina: Franco Armani; Nicolas Tagliafico, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Milton Casco; Rodrigo De Paul (Matias Suarez 87'), Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, Roberto Pereyra (Aguero 46'); Lautaro Martinez (Di Maria 67'), Lionel Messi.

Paraguay: Roberto Fernandez; Ivan Piris, Gustavo Gomez, Junior Alonso, Santiago Arzamendia; Derlis Gonzalez (Escobar 90'), Richard Sanchez, Rodrigo Rojas, Matias Rojas; Miguel Almiron (Ortiz 86'); Federico Santander (Romero 72').

Hasil pertandingan lainnya :

Copa America - Group B June 20
FT Colombia 1 - 0 Qatar
FT Argentina 1 - 1 Paraguay
bonus dbsbola
bonus new member dbsbola

No comments

Powered by Blogger.