KIUMUTOGEL.COM

Resmi! Alisson Gabung Liverpool sebagai Kiper Termahal di Dunia

Resmi! Alisson Gabung Liverpool sebagai Kiper Termahal di Dunia
Alisson Becker resmi jadi pemain Liverpool
GalaxyDomino - Liverpool akhirnya menuntaskan transfer Alisson Becker dari AS Roma. Nilai transfer Alisson menjadikannya sebagai kiper paling mahal di dunia.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Lewat situs resminya, Jumat (20/7/2018) dini hari WIB, Liverpool mengumumkan bahwa Alisson telah menandatangani kontrak jangka panjang. Kiper asal Brasil itu menjalani tes medis dan menuntaskan proses kepindahannya pada Kamis (19/7/2018) waktu setempat.

"Saya senang, memakai seragam klub bergengsi yang terbiasa selalu menang adalah mimpi yang jadi nyata," kata Alisson seperti dikutip situs resmi Liverpool.

"Dalam hidup dan karier saya, menjadi bagian dari klub dan keluarga ini adalah sebuah langkah besar. Anda bisa pastikan saya akan memberikan segalanya."

 Di saat bersamaan, Roma juga mengonfirmasi kepindahan Alisson. Roma menyebut Alisson ditransfer senilai 62,5 juta euro (Rp1,054 triliun).
Angka tersebut menjadikan Alisson sebagai kiper termahal di dunia, mematahkan rekor Gianluigi Buffon yang sudah bertahan 17 tahun. Nilai Buffon saat ditransfer Juventus dari Parma pada 2001 ialah senilai 52 juta euro.

Kesepakatan transfer Alisson juga memasukkan sejumlah klausul bonus yang nilainya bisa mencapai 10 juta euro. Jika semua bonus terpenuhi, maka nilai transfer Alisson bisa mencapai 72,5 juta euro (Rp1,2 triliun).

Alisson sendiri bergabung dengan Roma pada 2016 dari Internacional seharga 8 juta euro. Selama dua musim berseragam Giallorossi, Alisson tercatat tampil 64 kali di semua kompetisi.

No comments

Powered by Blogger.