KIUMUTOGEL.COM

'Alisson Akan Punya Beban Berat di Liverpool'

Alisson Akan Punya Beban Berat di Liverpool
Pemain baru Liverpool, Alisson Becker.
GalaxyDomino - Allison Becker resmi bergabung ke Liverpool. Dengan nilai transfernya yang tinggi saat pindah dari AS Roma ke The Reds, dia disebut mempunyai beban berat.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Liverpool, yang berburu kiper, menjatuhkan pilihan pada Alisson. Kiper asal Brasil itu disebut ditebus mahal, nilai transfer mencapai 67 juta pound sterling.

Dengan nominal transfer sebesar itu, Alisson menjadi kiper termahal dunia. Oleh karena itu, pemain 25 tahun itu diyakini mempunyai beban luar biasa. Adalah eks kiper Liverpool, Chris Kirkland, yang mengungkapkan hal itu.

"Dia (Alisson) mempunyai ketenangan, dia mempunyai distribusi bola yang bagus dari belakang dan dia mempunyai rekor yang bagus di Roma," kata Kirkland di Sky Sports.

"Dia sangat teruji (di Roma) yang anda butuhkan di Premier League. Tapi, itu akan berat untuknya. Akan ada tekanan besar untuknya saat datang ke Liverpool. Tapi ada satu hal yang pasti, semua fans akan memberinya semua dukungan yang dibutuhkan," dia menambahkan.

Posisi kiper menjadi salah satu lemah Liverpool di musim lalu. Dia diharapkan menjadi kepingan terakhir untuk menyempurnakan Si Merah.

"Kita tunggu saja (apakah dia bisa membuktikan diri bisa menjadi salah satu rekrutan terbaik musim panas ini. Saya sudah menjadi fan Liverpool sepanjang hidup saya sejak saya berusia delapan tahun. Jadi, semoga dia akan menjadi kepingan terakhir teka-teki," kata Kirkland.

No comments

Powered by Blogger.