KIUMUTOGEL.COM

tanpa photoshop ubah background foto di android

ubah background foto di android
tanpa photoshop ubah background foto di android


live game poker - Bingung mempercantik foto anda agar menjadi indah.

kini mengambil foto tidak harus menggunakan kamera profesional. Smartphone pun sudah sangat mumpuni.
Tetapi, foto-foto itu tidaklah selalu sempurna. Terkadang, saat memotret Anda mungkin akan terganggu oleh latar belakang yang buruk atau beberapa objek yang tidak diinginkan.

Berikut cara rubah tanpa photoshop ubah background foto di android :

1. Change Photo Background

Hanya dalam beberapa menit, Anda bisa mengubah dan menghapus latar belakang foto dengan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghapus objek dan gambar yang tidak diinginkan.

Change Photo Background memiliki 10 wallpaper HD untuk digunakan. Secara keseluruhan, aplikasi ubah background di Android ini sangat direkomendasikan untuk pemula.

2. Background Eraser

Selain Change Photo Background, aplikasi ini bisa jadi rekomendasi selanjutnya. Pasalnya, aplikasi ini memungkinkan pengguna, untuk menyimpan gambar transparan dalam format JPG atau PNG.

Change Photo Background menawarkan alat canggih, seperti menghapus latar belakang termasuk brush tool, target area dan lainnya.

3. Ultimate Background Eraser

Aplikasi terakhir yang direkomendasikan adalah Ultimate Background Eraser. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menghapus latar belakang, baik secara manual maupun dengan tools bernama Lasso.

Ultimate Background Eraser memiliki fitur hapus otomatis. Hanya dengan menyentuh area yang tak diinginkan, maka area tersebut akan terhapus.

Menariknya, aplikasi ini sudah mendukung format file foto PNG dan JPG. Anda juga bisa membagikan hasil editan melalui sosial media.
klaim bonus superlivegames
klaim bonus new member poker superlivegames

No comments

Powered by Blogger.