KIUMUTOGEL.COM

suami istri wajib melakukan hubungan seks ini alasannya

suami istri wajib melakukan seks
suami istri wajib melakukan hubungan seks ini alasannya


online poker domino99 - Seks selain menyenangkan juga menyehatkan.

Mengapa di katakan demikian menurut penelitian yang di lakukan di rutgers university ini lah alasan mengapa berhubungan seks tentunya untuk yang sudah berumah tangga secara sah.

Berikut alasannya suami istri wajib melakukan hubungan seks : 

 1. Meredakan sakit kepala 

Stimulasi yang dilakukan oleh pasangan pada klitoris Anda dapat memicu pelepasan hormon endorfin, kortikosteroid, dan hormon penghilang rasa sakit lainnya. Akibatnya nyeri sakit kepala yang Anda rasakan dapat berkurang drastis.

2. Menurunkan resiko kanker payudara

Saat Anda mengalami orgasme, tingkat hormon kebahagiaan Anda meningkat. Dua diantaranya adalah oksitosin dan DHEA (dehydroepiandrosterone) yang dapat mencegah pertumbuhan sel kanker payudara.

3. Menyehatkan jantung

Seorang ahli kardiologis mengungkapkan bahwa seks yang dapat membuat jantung Anda berdetak dengan kencang dapat memberikan kesehatan bagi jantung Anda. Detakan jantung yang dihasilkan saat berhubungan seks sama dengan saat Anda berjalan cepat atau sedang berlari.

4. Mencegah kanker prostat

Ejakulasi yang dialami pria saat melakukan hubungan seks dapat membantu mereka terhindar dari penyakit kanker prostat. Ejakulasi ini membantu pria untuk mengeluarkan sperma sehingga mereka terhindar dari penyumbatan prostat.
serta membantu membuang racun yang ada dalam saluran urogenital. Pria yang melakukan seks lebih dari lima kali seminggu, mempunyai resiko kecil untuk terkena kanker prostat.

5. Mengurangi stres

klaim bonus dbsbola
klaim bonus new member dbsbola

Lagi-lagi saat Anda berhubungan dengan stres dan melakukan hubungan seks hingga ejakulasi, hormon pereda stres seperti endorfin yang mempunyai efek menenangkan dilepaskan. Akibatnya, Anda pun terhindar dari stres.

6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Selain membantu pelepasan hormon endorfin, seks dan ejakulasi juga dapat meningkatkan kadar sel darah putih yang dapat membantu tubuh melawan patogen tertentu yang menyebabkan penyakit. Tubuh pun menjadi lebih kebal terhadap penyakit.
Ejakulasi yang dialami saat berhubungan seks melepaskan hormon kortisol yang berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

7. membuat Anda mudah beristirahat

Hal ini karena selama berhubungan seks ada pelepasan hormon endorfin dalam otak yang berguna untuk mengurangi stres dan meningkatkan relaksasi dalam tubuh. Sehingga setelah berhubugan seks dan ejakulasi, Anda pun jadi mudah mengantuk

8. mengurangi kram

Seks membantu meningkatkan aliran darah ke panggul sehingga rasa sakit atau kram yang terjadi di panggul pun dapat terkurangi.

9. dapat mengurangi infeksi saluran kemih

Selain buah cranberry, ternyata berhubungan seks dan ejakulasi juga dapat mengurangi infeksi saluran kemih. seks dan ejakulasi membantu mengeluarkan bakteri yang tersimpan di saluran kemih sehingga Anda dapat terhindar dari infeksi.

10. meredakan gejala Restless Leg Syndrome

Restless Leg Syndrome adalah keadaan dimana kaki sering bergetar dengan sendirinya. Diperkirakan sekitar 10% orang mengalami hal ini. Namun ada penelitian yang menyebutkan bahwa seks dan ejakulasi membantu meredakan gejala ini.

Itu lah alasan ilmiah kenapa yang sudah berumah tangga wajib untuk melakukan hubungan seks karena selain menyenangkan dan dapat membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih harmonis, juga dapat menyehatkan Anda berdua.
klaim bonus poker superlivegames
klaim bonus new member poker superlivegames

No comments

Powered by Blogger.