KIUMUTOGEL.COM

game berbayar untuk mengasah otak dan konsentrasi

game berbayar
game berbayar untuk mengasah otak dan konsentrasi


live game poker - Game dapat membuat seseorang menjadi lebih fokus.

Dengan bertambahnya usia tingkat konsentrasi pasti menurun untuk itu perlu olahraga otak.
Banyak penyebab yang membuat seseorang menjadi lemah konsentrasinya seperti terlalu banyak mengonsumsi lemak jenuh, jarang olahraga, kebiasaan merokok, kurang tidur, serta depresi dan stres, memang memicu turunnya konsentrasi seiring bertambahnya usia.

Berbagai hal bisa dilakukan, mulai dengan membaca, aktif berkendara, hingga main 'game'. Nah, mari kita coba untuk menajamkan ingatan dengan main gim.

Berikut game seru yang bisa meningkatkan konsentrasi : 

1. Pokersnow

Aplikasi game poker yang menjadi trend di tahun 2018 sekarang tidak perlu lagi melakukan download aplikasi di android maupun di ios cukup lewat browser handpone anda , adapun game yang di tawari meliputi poker texas , domino qiu qiu dan bolatangkas
jika ingin bermain secara live perlu melakukan pendaftaran dan membeli koin atau kredit terlebih dahulu sesuai petunjuk yang di berikan atau jika kesulitan bisa menghubungi livechat maupun mengirim message yang terdapat di dalam game.

2. Peak

Aplikasi Peak bisa didapatkan secara gratis melalui toko aplikasi Android maupun iOS. Peak adalah aplikasi pelatihan otak paling diminati oleh banyak orang.

Koleksi mini-game ini dibuat dengan mencakup subyek seperti, bahasa, memori, ketangkasan mental, dan perhatian bagi yang memainkannya.

Secara total, ada lebih dari 30 permainan yang dapat dimainkan dalam gim ini. Anda bisa menghentikan permainan sejenak, bila dirasa sudah cukup bermain.

Jika ingin berlangganan aplikasi Peak, cukup membayar USD 3.99 atau Rp 56.000 per bulannya.

3. Elevate

Selanjutnya adalah aplikasi Elevate. Ini adalah aplikasi yang memiliki visual yang sama jernihnya dengan aplikasi Peak. Mini-game sederhana ini bisa diunduh melalui Play Store dan App Store secara gratis.

Terdapat 30 lebih permainan yang bisa menguji kecerdasan Anda. Permainan tersebut menguji, memori, fokus, berhitung, pemahaman, dan keterampilan mental lainnya.

Semakin mahir Anda memainkannya, maka kian tinggi tingkat kesulitannya. Anda bisa berlangganan, dengan membayar USD 5.99 atau sebesar Rp 84.000.

4. Lumosity

Sama seperti aplikasi lainnya, Lumosity menggunakan banyak fitur untuk meningkatkan pemain dalam gim ini.

Perbedaannya adalah Lumosity menggabungkan permainan dengan program harian, yang memungkinkan Anda mencatat peningkatan dari waktu ke waktu saat bermain.

Hanya dengan USD 8.99 atau sebesar Rp 126.000, Anda sudah bisa membuka lebih banyak gim dan fitur. Tidak hanya di smartphone, gim ini juga bisa dimainkan melalui web dari komputer.

5. Fit Brains Trainer

Aplikasi Fit Brains Trainer memiliki lebih dari 35 permainan, dikelompokkan ke dalam sesi latihan yang berbeda tiap tingkatannya. Di sini, Anda bisa menguji memori, meningkatkan konsentrasi, bahasa, atau keterampilan lainnya.

Menariknya, gim ini dibuat berdasarkan pada "kecerdasan emosional" atau EQ. Permainan ini juga dapat dimainkan melalui web.

Untuk membuka semua fitur pada permainan ini, cukup membayar USD 7,99 atau Rp 112.000 per bulannya.

6. Cognito

Permainan terakhir yang disarankan adalah Cognito. Dari empat aplikasi di atas, gim ini mempunyai strategi permainan, semacam agen rahasia yang mempunyai misi mata-mata global. Tetapi tidak mengurangi sisi kecerdasannya.

Permainan ini mengajarkan bagaimana olahraga dapat mempengaruhi ketangkasan mental. Hanya membayar USD 5,99 atau Rp 84.000 per bulan, Anda bebas bermain dengan beragam fitur dalam gim ini.

7. Superlivegames

Game Adu dadu , adu q , bandar sakong , bandar ceme dan adu ceme yang di putar secara live
Permainan ini tidak perlu download lagi bisa di mainkan langsung di browser . hanya perlu melakukan registrasi dan log in jika kesulitan dapat menghubungi livechat yang tersedia di bawah kiri setelah masuk ke website superlivegames.
Kita akan di pandu oleh customer service yang online selama 24jam secara ramah dan profesional.

Tertarik ingin menguji konsentrasi dan melakukan olahraga otak ?
klaim bonus poker superlivegames
klaim bonus new member poker superlivegames

No comments

Powered by Blogger.