KIUMUTOGEL.COM

uruguay vs peru copa amerika 30 juni 2019

uruguay vs peru copa amerika 30 juni 2019


poker domino99
- Uruguay akan menghadapi peru.

Pemenang laga ini akan menghadapi juara bertahan chile di semifinal.

Berikut prediksi pertandingan uruguay vs peru copa amerika 30 juni 2019 :  

Uruguay lebih difavoritkan menang. Salah satu alasannya adalah keunggulan kualitas skuat, terutama di barisan depan. Uruguay memiliki Luis Suarez dan Edinson Cavani, dua predator gol ganas yang piawai meneror pertahanan lawan.

Sejauh ini, Suarez dan Cavani adalah dua pemain dengan jumlah tembakan terbanyak di Copa America 2019. Suarez telah mencatatkan total 17 tembakan, sedangkan Cavani membukukan 13 tembakan dalam tiga penampilan.
Bonus dbsbola
Bonus new member dbsbola

Di turnamen ini, Suarez rata-rata melepaskan 5,7 tembakan per laga. Sementara itu, Cavani 4,3 tembakan per laga. Tak ada pemain lain yang lebih rajin meneror pertahanan lawan daripada mereka berdua.

Di Grup C, Uruguay menghabisi Ekuador 4-0, imbang 2-2 melawan Jepang, dan menaklukkan Chile 1-0. Sementara itu, di Grup A, Peru imbang 0-0 melawan Venezuela, mengalahkan Venezuela 3-1, dan dibantai Brasil 0-5.

Uruguay memiliki lini belakang dan lini depan yang berkualitas, ditunjang gelandang-gelandang muda yang siap membuktikan kehebatan mereka. Uruguay bisa dibilang unggul segalanya atas sang lawan.

Para gelandang Peru sepertinya harus bekerja sangat keras. Selain berusaha menciptakan peluang untuk Paolo Guerrero di lini depan, mereka juga harus bisa meredam barisan tengah Uruguay.

Jika itu tak bisa dilakukan, maka barisan tengah Uruguay bakal leluasa melakukan pekerjaan mereka - memberi suplai bola-bola matang buat dua predator di lini depan.

Susunan pemain uruguay vs peru copa amerika 30 juni 2019 :

Uruguay (4-4-2): Muslera; Caceres, Godin, Gimenez, Gonzalez; Lodeiro, Bentancur, Torreira, Nandez; Suarez, Cavani. Pelatih: Oscar Tabarez.

Peru (4-2-3-1): Gallese; Trauco, Abram, Zambrano, Advincula; Tapia, Yotun; Cueva, Farfan, Polo; Guerrero. Pelatih: Ricardo Gareca.
Bonus poker
Bonus new member poker

No comments

Powered by Blogger.