KIUMUTOGEL.COM

toronto raptors jinakkan golden state warriors juarai nba 2019

toronto raptors
toronto raptors jinakkan golden state warriors juarai nba 2019


freechips poker - Lahir juara baru nba 2018-2019

Satu - satunya wakil Kanada toronto raptors di NBA itu memenangi pertarungan enam gim dengan juara bertahan Golden State Warriors.
Ini menjadi kali pertama Raptors menjuarai NBA. Untuk pertama kali pula sepanjang sejarah tim asal Kanada bisa menjadi yang terbaik di kompetisi NBA.

Sukses Raptors jadi juara NBA 2018-2019 membuat pemain cadangan Patrick McCaw mengukir rekor. Dia merasakan juara NBA tiga musim berturut-turut.

Dua gelar juara NBA sebelumnya didapat McCaw bersama Warriors. Pindah ke Raptors, McCaw kembali menjadi juara walau sangat minim kontribusi.

McCaw baru bergabung dengan Raptors pada Januari 2019. Dia free agent setelah didepak Cleveland Cavaliers. Di Cavaliers, McCaw cuma main tiga kali. Hampir enam bulan McCaw tak memiliki klub setelah terbuang dari Warriors.

Pemain 23 tahun itu masuk buku sejarah NBA. McCaw menjadi pemain pertama yang merebut three peat di NBA sejak Kobe Bryant dan Shaquille O'Neal di tahun 2002.

Sejak 1991 baru ada lima pemain yang meraih three peat di NBA. Dua lainnya adalah Michael Jordan dan Scottie Pippen.

MVP Kawhi Leonard 

Bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard, terpilih sebagai MVP final NBA 2019. Terpilihnya Leonard sangat mengejutkan, sebab, dia selalu dibekap cedera saat masih berseragam San Antonio Spurs di awal musim.

Keberhasilan pria berusia 27 tahun itu seperti membungkam kritik yang menghujam dirinya di dunia NBA. Pasalnya, dia dibekap cedera paha bagian depan dan terbuang dari skuat San Antonio Spurs.

Leonard membantu Raptors mengunci gelar juara setelah menang 114-110 pada gim keenam NBA Finals 2019 di kandang Warriors, ORACLE Arena, Jumat (14/6/2019) pagi WIB.

Di gim keenam, dia mencetak 22 poin dari 16 tembakan. Selain itu, Leonard juga mencatatkan enam rebound dan tiga assist.

Selama NBA 2018-2019, rata-rata Leonard mengumpulkan 28,5 poin, 9,8 rebound, dan 4,2 assist. Tercatat, sebanyak 34,9 persem tembakannya berhasil masuk ke jaring lawan.
bonus member
bonus new member

No comments

Powered by Blogger.