KIUMUTOGEL.COM

tips sukses menjadi pengusaha

tips sukses
tips sukses menjadi pengusaha


freechips poker - siapa yang tidak mau jadi pengusaha? bergelimangan dan serba berkecukupan

tapi sebelum menjadi pengusaha kita harus memiliki kunci sukses seorang pengusaha

Berikut tips sukses menjadi pengusaha :

1. Punya rencana

Dalam hidup ini, generasi milenial harus punya rencana dalam the journey of life. Rencana ini harus dikawinkan dengan peluang (opportunity) yang ada supaya rencana itu bisa direalisasikan.

"Misalnya dalam lima tahun ingin jadi manager, ketika kantor menawarkan satu proyek, harus berani mengambil itu supaya ada rekam jejak bagus,"

2. Bekerja dengan hati


Generasi milenial harus punya passion dalam bekerja. Contoh sederhana, Anda punya mobil. Jika tidak dirawat dengan baik, dalam 2-3 tahun mobil makin jelek. Tapi kalau suka, mungkin tahun pertama diganti peleknya. Tahun kedua pakai cutting sticker, dan seterusnya. Jadi mobilnya makin keren.

3. Kreativitas dan inisiatif

Berkaitan dengan tips No 2, para anak muda harus kreatif dan punya inisiatif besar di pekerjaan atau bisnis yang ditekuninya.

Misalnya sudah 30 tahun di industri multifinance, tapi tidak bosan. Karena ada saja yang something to do, tantangan-tantangan baru, teknologinya juga baru, jadi tidak pernah bosan,".

4. Harus punya hobi

Melanjutkan tips no 3, Anda harus punya hobi supaya tidak jenuh dalam pekerjaan.

5. Tahan banting

Generasi milenial lebih cepat dalam hal kecerdasan, yang didukung mesin pencari Google dan tentu saja rajin membaca. Namun sering didengar mereka kurang telaten, sehingga tidak punya fundamental, track record baik di bidangnya.

Ingat kita bukan gadget yang punya kultur instan. Semua ada prosesnya. Kita ada mind, body, and soul. Semua itu harus dikembangkan. "Jadi harus tahan banting. Jangan kalau ditegur atasan sekali, marah dan keluar. Itu bagian dari pengembangan pribadi, sebab mental juga harus diisi,
bonus member
bonus new member

No comments

Powered by Blogger.