KIUMUTOGEL.COM

portugal vs swiss semifinal uefa nations league 6 juni 2019

portugal vs swiss
Jadwal pertandingan 5 - 6 juni 2019

pokersnow - portugal vs swiss semifinal uefa nations league 6 juni 2019

Pertandingan malam ini dapat di saksikan di livestreaming dbsbola , Portugal di unggulkan melawan tamu nya swiss yang mengalahkan belgia
Pemenang semifinal antara Portugal vs Swiss akan menghadapi pemenang Belanda vs Inggris di babak final pada hari Senin, 10 Juni di Porto.

Siapa pun yang kalah akan mengambil bagian dalam play-off tempat ketiga dengan semifinalis yang kalah lainnya, pada hari Minggu, 9 Juni di Guimaraes.
Jika hingga waktu normal berakhir dan masih imbang, maka akan diberikan perpanjangan waktu sebelum babak adu penalti dilakukan untuk menentukan pemenang pertandingan.

Portugal akan diperkuat pasukan terbaik mereka untuk pertandingan Kamis nanti melawan Swiss tetapi tidak akan dapat memainkan Danilo, gelandang Porto itu ditangguhkan setelah cedera dan dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa.

Sementara itu, Swiss akan berharap untuk dapat memainkan Xherdan Shaqiri, yang bergabung dengan skuad di menit-menit akhir, ia berada di bangku cadangan dalam kemenangan final Liga Champions Liverpool atas Tottenham Hotspur pada hari Sabtu. Granit Xhaka juga ikut setelah bermain di final Liga Europa untuk Arsenal.

Prediksi Susunan Pemain portugal vs swiss semifinal uefa nations league 6 juni 2019 : 

Timnas Portugal (4-2-2-2): Patricio; Cancelo, Pepe, Dias, Guerreiro; Carvalho, Moutinho; Bernardo, Rafa Silva; Ronaldo, Sousa.
Timnas Swiss (4-3-3): Sommer; Mbabu, Elvedi, Akanji, Rodriguez; Freuler, Xhaka, Zakaria; Shaqiri, Seferovic, Zuber.

Jadwal pertandingan 5 - 6 juni 2019 : 

INTERF 17:30 Japan -  Trinidad & Tobago
KCTH 19:45 Thailand -  Viet Nam
UEFA NL01:45 Portugal -  Switzerland (LIVE : dbsbola.com)
INTERF 06:00 Paraguay -  Honduras
INTERF 06:00 USA -  Jamaica
INTERF 07:30 Peru          -  Costa Rica
INTERF 07:30 Brazil -  Qatar
INTERF 07:30 Mexico(N)-  Venezuela

No comments

Powered by Blogger.