KIUMUTOGEL.COM

peru 0-5 brasil copa amerika 23 juni 2019

peru 0-5 brasil
peru 0-5 brasil copa amerika 23 juni 2019


freechips poker - Tuan rumah kalahkan peru 5-0

Selecao berhasil menjadi juara grup a setelah menang telak atas peru

Berikut jalannya pertandingan peru 0-5 brasil copa amerika 23 juni 2019 :



Brasil mampu membuat Peru kesulitan di awal-awal laga. Selecao sudah mampu unggul 1-0 di menit ke-12 lewat gol Casemiro setelah terjadi kemelut dari sepak pojok.

Brasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-19. Gol berawal dari kesalahan kiper Pedro Gallese, ketika bola tendangannya mampu diblok Roberto Firmino.

Bola pantulan yang diblok Firmino sempat mengenai tiang, namun kembali mengarah ke kaki pemain asal Liverpool tersebut. Firmino melakukan kontrol sejenak untuk mengecoh kiper sebelum melesakkan gol.

Tim tuan rumah semakin tak terbendung setelah kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-32. Everton melakukan pergerakan dari sisi kiri, dia kemudian mendekat ke kotak penalti untuk melepaskan tembakan mendatar ke tiang dekat. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Brasil belum mengendurkan tekanan ke pertahanan Peru di babak kedua. Tim besutan Tite itu memperbesar keunggulan menjadi 4-0 di menit ke-53 lewat Dani Alves.

Gol ini tercipta lewat kerja sama yang oke. Alves melakukan umpan satu-dua dengan Arthur dari tengah lapangan. Di sepertiga akhir, bek Paris Saint-Germain itu melanjutkan unpan satu-dua dengan Firmino untuk kemudian melesakkan gol dari jarak dekat.

Lima menit berselang, Brasil nyaris kembali mencetak gol. Gabriel Jesus melepas tembakan dari jarak dekat, namun bola masih bisa diamankan kiper Peru.

Satu jam laga berjalan, Peru masih belum bisa memberi ancaman berarti ke pertahanan Brasil. Di sisi lain, Selecao, yang menguasai permainan kesulitan menembus pertahanan Peru.

Di menit ke-85, terjadi kemelut di kotak penalti Peru. 10 pemain Peru yang ada di kotak penalti berhasil menggagalkan ancaman Brasil.

Brasil menambah skor menjadi 5-0 di menit ke-90. Willian melepaskan tembakan terukurnya dari tepi kotak penalti. Bola mengarah ke tiang jauh tanpa bisa dijangkau Gallese.

Brasil mendapat hadiah penalti di injury time. Gabriel Jesus maju sebagai eksekutor, namun bola tembakannya berhasil ditepis Gallese.

Skor 5-0 untuk Brasil bertahan hingga laga tuntas. Kemenangan ini membawa Brasil melaju ke perempatfinal sebagai juara Grup A dengan tujuh poin.

Venezuela menempati posisi runner-up dengan lima poin usai mengalahkan Bolivia 3-1. Peru ada di posisi ketiga dengan empat poin dan masih bisa lolos lewat jalur peringkat tiga terbaik.

Susunan Pemain peru 0-5 brasil copa amerika 23 juni 2019 :


Peru: Pedro Gallese; Luis Advincula, Miguel Araujo, Luis Abram, Miguel Trauco; Renato Tapia; Andy Polo, Christian Cueva (Josepmir Ballon 67'), Yoshimar Yotun, Jefferson Farfan; Paolo Guerrero (Christofer Gonzales 55').

Brasil: Alisson Becker; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Filipe Luis (Alex Sandro 57'); Arthur Melo, Casemiro (Allan 70'); Gabriel Jesus, Philippe Coutinho (Willian 77'), Everton; Roberto Firmino.

Hasil pertandingan lainnya :

Copa America - Group A June 23
FT Bolivia 1 - 3 Venezuela
FT Peru 0 - 5 Brazil
bonus dbsbola
bonus new member dbsbola

No comments

Powered by Blogger.