KIUMUTOGEL.COM

jomblo wajib download aplikasi ini

jomblo
jomblo wajib download aplikasi ini


pokersnow - Tenang jangan khawatir buat jomblo

sudah banyak sekali aplikasi pencari jodoh yang tersebar di Play Store atau App Store.
5 aplikasi pencari jodoh terbaik yang cocok bagi Anda para jomblo yang sudah tidak tahan untuk punya teman ngobrol bahkan berkencan dengan mereka.
Berikut aplikasi buat para jomblo

1. Tinder

Aplikasi yang satu ini sangat populer di luar negeri. Di Indonesia cukup lumayan. Sehingga Anda bisa mengandalkan Tinder untuk mencari pasangan karena begitu banyak orang yang bermain Tinder. Selain itu, ini gratis pada fitur-fitur dasar.

Untuk Tinder Premium, Anda diharuskan membayar sebesar USD 10 per bulan untuk pengguna di bawah 28 tahun. Sedangkan untuk pengguna di atas 28 tahun diharuskan membayar USD 20 untuk berlangganan Tinder Plus yang merupakan versi premium dari aplikasi ini.

Ada juga Tinder Gold yang dibanderol USD 5 per bulan dan merupakan fitur yang bisa Anda dapatkan hanya jika Anda sudah menjadi pelanggan Tinder Plus sebelumnya. Tinder Gold memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang menyukai Anda.

Tertarik?

2. OkCupid

Meskipun Tinder adalah favorit banyak orang, OkCupid ternyata juga merupakan salah satu aplikasi yang populer. OkCupid memberikan Anda kecocokan lebih detail dari Tinder. Selain itu, orang juga banyak yang menggunakan OkCupid.

Sayangnya, layanan premium OkCupid tergolong mahal. Aplikasi ini sudah ada sejak 12 tahun lalu, namun baru-baru ini pengembang memberi batasan pada penggunanya. Sebelumnya, Anda masih dapat melihat siapa yang melihat profil Anda, namun kini tidak lagi. dan jika ingin mengakses itu, harus membayar USD 20.

Terlepas dari itu semua, penggunaan OkCupid sebagai aplikasi pencari jodoh masih sangat direkomendasikan. Jomblo ada yang mau mencoba?

3. eHarmony

Aplikasi ini memiliki pencocokan yang sangat rinci. Cocok untuk Anda yang mencari hubungan jangka panjang.Anda harus mengisi kuisioner yang menggali jauh ke dalam kepribadian Anda untuk menemukan kecocokan yang sangat tepat. Ini adalah perbedaan mencolok dari Tinder dan sejenisnya.

Sayangnya, pengguna eHarmony tidak sebanyak Tinder. Tapi wajib dicoba!

4. Hinge

Hinge merupakan aplikasi yang sangat menarik. Informatif, memiliki konten video interaktif, dan masih banyak lagi. Bahkan Anda dapat membagikan berbagai hal yang Anda sukai di sini. Hinge lebih dari sekadar profil yang mana akan memberikan gambaran yang jauh lebih baik tentang orang yang Anda ajak bicara. Tidak melulu tentang foto dia saja.

Namun sayangnya, Hinge hanya tersedia di platform iOS alias iPhone. Untuk pengguna Android, Hinge tidak tersedia.

5. Match

Match merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh yang cukup populer. Database besar dan banyak orang terdaftar, sehingga masuk dalam rekomendasi kali ini.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menemukan orang terdekat, melihat foto mereka, dan mengedipkan mata secara gratis. Ada tingkatan premium bagi mereka yang ingin mendapatkan kencan lebih cepat.

No comments

Powered by Blogger.