KIUMUTOGEL.COM

ingin awet muda jangan sering konsumsi makanan ini

kue tart
ingin awet muda jangan sering konsumsi makanan ini


freechips poker - Makanan yang kita konsumsi yang bisa mempengaruhi penampilan.

Ada beberapa makanan yang tinggi zat olahan yang bisa membuatmu terlihat dua kali lebih tua dari usia sebenarnya.

Berikut makanan yang jangan sering di konsumsi agar awet muda : 

1. Agave

Nama agave muncul sebagai alternatif pengganti gula yang lebih sehat. Namun sebenarnya agave adalah sirup manis tinggi fruktosa. Saat lever dipenuhi dengan fruktosa, maka kolagen kulit bisa hancur dan membuat garis halus jadi terlihat.

2. Margarin

Margarin selalu dianggap sebagai pilihan yang lebih sehat daripada mentega. Sebabnya margarin dibuat dari lemak nabati. Namun sebenarnya lemak trans dalam margarin bisa membuat kulit terhidrasi. Akhirnya keriput jadi makin cepat muncul.

3. keripik kentang

Bahan pengawet yang ada di dalam keripik kentang kemasan bisa menyebabkan terjadinya peradangan dalam tubuh. Dan hal ini berkaitan erat dengan penuaan dini yang biasa terjadi.

4. Pizza

Kamu doyan makan pizza? Well, sebaiknya kurangi kebiasaan ini jika kamu tidak ingin terlihat lebih tua dari usiamu yang sebenarnya. Sebabnya pizza diketahui mengandung nitrat serta lemak jenuh yang bisa menyebabkan peradangan.

6. Minuman manis

Sesekali konsumsi minuman manis memang tidak apa-apa. Namun jangan dijadikan kebiasaan sebab kandungan gula di dalamnya akan merampas kolagen kulit. Akhirnya, muncullah keriput halus yang tidak diinginkan.

6. Bakery

Bakery kaya akan gula dan lemak tambahan yang tidak hanya menyebabkan terjadinya penambahan berat badan, namun juga bersifat pro inflamasi. Semakin banyak kamu mengonsumsinya, maka semakin cepat pula penuaan bisa terjadi.


No comments

Powered by Blogger.