KIUMUTOGEL.COM

ekuador 1-2 chile copa amerika 22 juni 2019

ekuador 1-2 chile
ekuador 1-2 chile copa amerika 22 juni 2019


freechips poker - Tiket perempatfinal sudah di tangan chile.

Setelah mengalahkan ekuador di pertandingan kedua dengan skor 1-2 .

Berikut jalannya pertandingan ekuador 1-2 chile copa amerika 22 juni 2019 :


Chile sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan delapan menit. Berawal dari sepak pojok, Jose Pedro Fuenzalida sukses menyambar bola liar, yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Alexander Dominguez.

Ekuador melepas tembakan on target pertamanya di menit ke-12. Bola hasil tembakan tendangan bebas Angel Mena masih sangat lemah hingga dengan mudah ditangkap Gabriel Arias.

Ekuador mendapat hadiah penalti di menit ke-26 setelah Arias melanggar Sebastian Mendez. Ener Valencia maju sebagai eksekutor dan mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Minim peluang sepanjang babak pertama. Chile, yang unggul penguasaan bola 53 persen malah tak bisa melepas tembakan on target setelah gol pertama. Babak pertama tuntas 1-1.

Chile coba langsung ambil inisiatif serangan di awal babak kedua. Alhasil, gol kembali datang di menit ke-51 lewat tembakan Alexis Sanchez. 2-1 Chile memimpin.

Chile nyaris memperbesar keunggulan di menit ke-63. Erick Pulga menyambar bola hasil sepak pojok dengan kepalanya, namun bola masih bisa dengan mudah diamankan Dominguez.

Ekuador mendapat kesempatan untuk menyamakan skor di menit ke-75. Carlos Garces berhasil melepas tembakan dari dalam kotak penalti, namun bola arah tembakannya belum mengarah ke gawang.

Ekuador harus bermain dengan 10 pemain dalam situasi tertinggal. Gabriel Achilier diganjar kartu merah langsung setelah menyikut Arturo Vidal di menit ke-90.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Chile menang 2-1 atas Ekuador.

Kemenangan ini memastikan Chile melaju ke perempatfinal. Tim besutan Reinaldo Rueda memimpin Grup C dengan poin enam, diikuti oleh Uruguay dengan empat poin.

Di posisi ketiga ada Jepang dengan satu poin. Ekuador di posisi buncit dengan nol poin dan masih bisa lolos ke perempatfinal lewat jalur tiga terbaik, jika mampu mengalahkan Jepang di laga terakhir.

Susunan Pemain ekuador 1-2 chile copa amerika 22 juni 2019 :

Ecuador: Domínguez; Velasco, Achilier, Arboleda, Ramírez; Orejuela, Gruezo, Méndez (A. Valencia); Mena (Preciado), E. Valencia, Ibarra (Garcés).

Chile: Arias; Isla, Medel, Maripán, Beausejour; Aránguiz, Pulgar, Vidal (Jara); Fuenzalida (Díaz), Vargas (Hernández), Alexis.

bonus dbsbola
bonus new member dbsbola

No comments

Powered by Blogger.